Bukti Keseriusan Persib Bandung Hadapi Putaran 2 Liga 1, Ada yang Hadiri Latihan Pakai Tongkat Penyangga

Bukti Keseriusan Persib Bandung Hadapi Putaran 2 Liga 1, Ada yang Hadiri Latihan Pakai Tongkat Penyangga Zalnando hadiri latihan Persib Bandung menggunakan tongkat penyangga. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Para penggawa Persib Bandung sangat serius menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Anak-anak persib Bandung nampaknya tak mau kehilangan momentum positif setelah ditangani pelatih Luis Milla.

Pasalnya Persib Bandung setelah dilatih Luis Milla tidak pernah terkalahkan pada laga-laga dilanjutan Liga 1 2022/2023.

Tercatat Persib Bandungberhasil meraih empat kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Baca Juga: Luis Milla Tak Sabar Hadapi Putaran 2 Liga 1, Ini Alasannya

Bek Persib, Eriyanto punya ambisi memberikan kontribusi lebih di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

“Saya harus lebih bekerja keras dalam latihan. Saya mencoba memecut diri sendiri dengan fokus pada persiapan bersama tim supaya bisa meraih menit bermain," kata Eriyanto dikutip dari laman resmi Persib Bandunf.

Sementara Henhen Herdiana mengaku antusias menyambut program latihan yang disusun pelatih Luis Milla.

"Saya sudah siap dan akan berusaha memberikan yang terbaik di dalam latihan dan pertandingan di putaran kedua nanti," tegas Henhen.

Baca Juga: CATAT! Jadwal Lengkap Pertandingan Persib Bandung Putaran Dua Liga 1 2022-2023, Persib vs Persija 11 Januari!

“Saya dan teman-teman pastinya akan maksimalkan waktu yang ada untuk semakin siap menatap laga di depan,” tambah kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa.

“Tentunya ingin jauh lebih baik dari putaran pertama dan ingin mendapatkan percaya dari pelatih supaya bisa mendapatkan menit bermain lebih,” tutur gelandang muda Persib, Robi Darwis

Sementara penyerang Persib Bandung, Ciro Alves juga menyatakan kesiapannya menghadapi putaran kedua.

"Saya sudah tak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman. Kami semua harus melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan," kata Ciro Alves

Tak mau kalah dengan rekan-rekannya, Zalnando yang baru saja menjalani operasi kaki akibat cedera ikut bergabung latihan. Tekadnya untuk mendukung rekan-rekannya membuat Zalnando turut hadir.

Demi menjaga kebersamaan, Zalnando bergabung dengan bantuan tongkat penyangga karena masih mengalami proses pemulihan cedera sehingga hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari sisi lapangan.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini