Luis Milla Tak Sabar Hadapi Putaran 2 Liga 1, Ini Alasannya

Luis Milla Tak Sabar Hadapi Putaran 2 Liga 1, Ini Alasannya Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak sabar melakoni putaran kedua Liga 1 2022/2023. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sudah tak sabar melakoni putaran dua Liga 1 2022/2023.

Luis Milla berharap Persib Bandung mampu mempertahankan tren positif yang didapat sepanjang lanjutan Liga 1 2022/2023 kemarin.

Luis Milla sangat optimistis menatap putaran kedua dengan berbagai alasan yang dipandangnya menguntungkan tim bejuluk Maung Bandung.

Dari sisi jadwal pertandingan, Luis Milla berpendapat dirinya bisa mempersiapkan tim dengan lebih baik.

Pasalnya pada putaran kedua Liga 1 2022/2023, format pertandingan kembali normal dengan sistem kandang dan tandang.

Baca Juga: CATAT! Jadwal Lengkap Pertandingan Persib Bandung Putaran Dua Liga 1 2022-2023, Persib vs Persija 11 Januari!

“Jadwalnya menurut saya bagus. Pemain kami sebelumnya bermain antara 3-4 hari dan untuk saat ini jadwalnya lebih bagus karena antara 4-5 hari. Kami tetap siap untuk menghadapi ini dan menurut saya bagus,” kata pelatih asal Spanyol itu dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Selain jadwal, Milla juga melihat mental dan sikap anak asuhnya cukup bagus. Ia pun berjanji akan terus meningkatkan penampilan pemain.

“Kami retap optimis bisa meraih kemenangan karena tim saat ini punya sikap yang bagus dan sudah semakin paham terhadap konsep yang diterapkan. Tapi rencananya kami juga tetap melakukan pembenahan dan tim bisa terus berkembang,“ tandasnya.

Sementara terkait jadwal pertandingan tunda menghadapi Persija Jakarta, sudah dijadwalkan pada tanggal 11 Januari 2023 di Bandung dan bisa disaksikan bobotoh secara langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Luis Milla Sudah Kantongi Nama Pemain Baru Tapi Ada Kendala, Belum Bisa Gabung Persib?

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahyono menegaskan bahwa hanya pemegang tiket yang sudah dibeli pada 2 Oktober 2022 yang bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta secara langsung.

"Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada 2 Oktober 22. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan Whatsapp untuk pertandingan tanggal 11 (Januari)," kata Teddy Tjahyono.

Selain itu Teddy Tjahyono menyampaikan bahwa tiket pertandingan Persib melawan Persija telah terjual habis dan pihaknya tidak menjual tiket tambahan.

"Kami tidak menjual tiket tambahan. Jadi memang tiket yang terjual adalah yang sudah terjual 2 Oktober yaitu sebanyak 26 ribu," pungkasnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini