Bocoran Pemain Inisial AP yang Dikatakan Teddy Tjahjono Akhirnya Terungkap

Bocoran Pemain Inisial AP yang Dikatakan Teddy Tjahjono  Akhirnya Terungkap Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla masih menunggu kedatangan pemain baru yang dia butuhkan mengingat beberapa pemain lini pertahanan dibekap cedera.

Jika belum ada tambahan pemain, Persib terancam tampil pincang di putaran dua Liga 1 2022/2023 jika belum ada tamabahn pemain baru.

Persib memburu pemain baru khususnya pemain yang bermain di pos wing-back kiri. Adapun, bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022-2023 sudah dibuka sejak 2 Desember 2022 hingga satu bulan ke depan.

Sebelumnya, Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengakui, Persib tengah berupaya mendatangkan pemain baru yang punya kualitas.

Baca Juga : Ini Janji Wali Kota Bandung 2018-2023 yang Tercapai dalam Mewujudkan Bandung Unggul

Tetapi, kata Teddy, cukup sulit bagi Persib untuk mendapatkan pemain incaran di tengah musim seperti sekarang ini.

Kini Teddy mengungkapkan seorang pemain berinisial AP sudah siap wilujeng sumping di kubu tim berjuluk Maung Bandung itu.

Hal tersebut diungkapkan Teddy dari kanal YouTube resmi Persib. "Inisial AP," kata Teddy Tjahjono singkat.

Inisial AP untuk Arhan Pratama?

Bocoran Teddy terkait sosok pemain baru Persib berinisial AP mendapat respons bobotoh, julukan pendukung Persib Bandung.

Baca Juga : 2023 Pemkot Bandung Fokus untuk Bandung Caang Baranang

Bobotoh menduga pemain dengan inisial AP teresbut adalah Arhan Pratama, mantan pemain PSIS.

Arhan Pratama merupakan eks PSIS yang kini mengenyam karir di J-League 2 atau Liga 2 Jepang bersama klub Tokyo Verdy.

Arhan Pratama resmi bergabung dengan Tokyo Verdy pada Rabu, 16 Februari 2022. Ia dikontrak selama dua tahun atau hingga 2024.

Namun demikian, karir Arhan bersama Tokyo Verdy belum tampak baik. Ia minim mendapat kesempatan bermain di sana di mana Pemain berusia 22 tahun itu baru dimainkan sekali selama 45 menit di J2 League.

Dengan situasi itu, Persib bisa saja membujuk Arhan untuk kembali ke Indonesia dan memberikannya jaminan tampil reguler di tim utama bersama pelatih Luis Milla.

Baca Juga : Ini Dia Sosok Pemain Baru yang Sudah Bergabung di Latihan Persib

Akan tetapi, ada beberapa klausul atau kesepakatan antara Arhan dan PSIS pada saat diresmikan sebagai pemain Tokyo Verdy.

Apabila tidak lagi bermain di luar negeri Arhan bakal kembali ke klub lamanya PSIS, suatu saat nanti bila kembali bermain di Indonesia.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini