Penasaran dengan Cafe di Graha Persib? Yuk Kita Telusuri Fasilitas dan Layananya

Penasaran dengan Cafe di Graha Persib? Yuk Kita Telusuri Fasilitas dan Layananya Graha Persib tempeat cafe Persib yang kerap dijadikan tempat nonton bareng. (Humas Kota Bandung)

TERASBANDUNG.COM - Tim Kebanggaan Kota Bandung, Persib Bandung sementara ini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023.

Hal ini membuat bobotoh semakin antusias menyaksikan pertandingan Maung Bandung.

Selain mendukung langsung di stadion, salah satu tempat paling diincar bobotoh yaitu Cafe Persib di Jalan Sulanjana, terutama saat David da Silva cs menjalani laga tandang.

Berada satu gedung dengan Graha Persib, ruang hangat penuh nuansa jersey Persib menghiasi cafe ini.

Baca Juga: Kesabaran David Rumakiek Diuji Kala Persib Bandung Ada di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Cafe ini dipastikan penuh saat Persib bertanding. Tak hanya menyantap makanan yang disediakan, pengunjung juga bisa nonton bareng pertandingan.

Tempat yang memiliki kapasitas sekitar 147 kursi juga sering dijadikan titik kumpul para pemain tim berjuluk Maung Bandung sebelum bertanding.

Tak aneh jika pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan para idolanya.

Menurut Area Manajer Cafe Persib, Muhamad Ridwan Fauzi, para pengunjung terutama bobotoh bisa menikmati momen menonton kemeriahan pertandingan Persib Bandung.

Baca Juga: Didaulat Pimpin Viking Clap, Rezaldi Hehanusa Sebut Assist dan Tekadnya untuk Bobotoh

"Pengunjung tak hanya sekedar makan atau minum saja tapi bisa mengingat kilas balik Persib. Karena kami menyediakan banyak majalah yang berisi kisah perjuangan Persib meraih gelar juara," katanya.

Di tempat ini tersedia beragam makanan dan minuman. Di antaranya, nasi rakyat, roti sisir, nasi tempur, beef teriyaki, nasi cakalang sambal roa, hingga semur jengkol ningrat.

Harganya cukup ekonomis mulai dari Rp7.500 hingga Rp47.500.

Selain itu, pengunjung juga bisa berbelanja jersey dan pernak pernik Persib. Karena di atas cafe terdapat produk dan merchandise resmi klub.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini