Hadapi Bali United, Persib Bandung Kembali Buru Rekor Tak Terkalahkan, Luis Milla Ungkap Alasannya

Hadapi Bali United, Persib Bandung Kembali Buru Rekor Tak Terkalahkan, Luis Milla Ungkap Alasannya Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menaruh respek pada Bali United. (Instagram @persib)

TERASBANDUNG.COM - Usai menundukkan PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib Bandung kembali berburu rekor tak terkalahkan.

Pasalnya Persib Bandung menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Persib Bandung pada laga selanjutnya akan menghadapi Bali United. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 10 Februari 2023 mendatang.

Pelatih Persib, Luis Milla membeberkan alasan bahwa tim berjuluk Maung Bandung bakal meraup hasil positif kembali.

Baca Juga: Puncaki Daftar Top Skor Liga 1 dengan 15 Gol, Begini Komentar David Da Silva

Alasan pertama, Luis Milla tak ingin terlalu memikirkan gaya bermain Bali United yang selalu berdrama ketika unggul atas lawannya.

Kemudian eks pelatih Real Zaragoza itu mengatakan duel kontra Bali United dianggap sebagai laga final sehingga akan dihadapi dengan sangat serius.

“Bagi kami, semua pertandingan final. Kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali," kata Luis Milla dikutip dari laman resi Persib Bandung.

Alasan lainnya, pelatih asal Spanyol itu menambahkan, ada waktu 5 hari yang dioptimalkan skuad Persib Bandung untuk mempelajari dan melakukan persiapan.

Baca Juga: Luis Milla Ungkap Alasan Pilih Datangkan Rezaldi Hehanusa dari Persija Ke Persib

Namun Luis Milla mengakui bahwa Bali United bukan tim sembarangan yang bisa begitu saja ditaklukkan tim berjuluk Maung Bandung.

Dalam pandangan Luis Milla, Bali United merupakan tim yang dihuni banyak pemain berkualitas dan memiliki pelatih dengan level tinggi yang sudah paham asam garam kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

"Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” pungkasnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini