Teringat Kekalahan dari Bali United di Stadion GBLA, Begini Tekad 2 Pemain Asing Persib Bandung di Misi Revans

Teringat Kekalahan dari Bali United di Stadion GBLA, Begini Tekad 2 Pemain Asing Persib Bandung di Misi Revans Daisuke Sato dan Ezra Walian. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung siap melakukan revans dari Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, DI Yogyakarta, Jumat, 10 Februari 2023.

Tak bisa dipungkiri skuad Persib Bandung masih teringat kekalahan mengecewakan yang disaksikan bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada putaran peretama Liga 1 2022/2023 silam.

Tak aneh jika menghadapi Bali United para penggawa Persib Bandung bertekad melakukan revans atas tim bejuluk Laskar Tridatu.

Bek kiri Persib, Daisuke Sato mengaku fokus mempersiapkan diri melkukan revans karena masih ingat akan hasil mengecewakan saat kontra Bali United di putaran pertama pada 23 Agustus 2022 silam.

Baca Juga: Klarifikasi Soal Kiprahnya di Persib Diragukan, Erick Thohir Bilang Sepak Bola Indonesia Sangat Kusut!

"Tidak ada yang personal. Saya ingat ketika kami kalah dari Bali United di laga kandang. Kali ini, kami hanya fokus saja kepada diri kami sendiri, bukan kepada lawan. Kami akan ke sana (pertandingan tandang) untuk raih tiga poin," kata Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Daisuke Sato juga mengajak rekan-rekannya untuk bermain dengan penuh semangat yang jadi modal untuk meningkatkan performa tim berjuluk Maung Bandung.

"Karenanya, kami harus tunjukkan yang terbaik. Kami selalu memperlakukan setiap laga final, itulah kenapa kami bisa terus naik hingga saat ini. Itu juga yang akan kami lakukan di pertandingan ini," papar pemain berdarah Jepang-Filipina ini.

Sementara itu penyerang Persib Bandung, Ezra Walian meyakini catatan 14 kali tanpa kekalahan merupakan modal positif.

Baca Juga: Hadapi Bali United, Persib Bandung Kembali Buru Rekor Tak Terkalahkan, Luis Milla Ungkap Alasannya

"Jadi, kami sangat baik untuk saat ini, dan kita lihat saja beberapa laga ke depan. Kami semua harus percaya bahwa kami bisa melanjutkan perjalanan ini," tegas pemain kelahiran Amsterdam, Belanda.

Namun Ezra Walian mengakui bahwa pertemuan dengan Bali United selalu menjadi pertandingan yang sulit.

"Lawan Bali United selalu sulit, tapi seperti yang sudah saya katakan, kami tampil 14 pertandingan tanpa kalah," pungkas penguasa nomor punggung 30 di Persib Bandung ini.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini