Tanpa Dua Pilar Penting, Ini Prediksi Starting XI Persib Hadapi Persija

Tanpa Dua Pilar Penting, Ini Prediksi Starting XI Persib Hadapi Persija Persija vs Persib. (Vidio.com)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung menyiapkan 22 nama pemainnya untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 31 Maret 2023 malam nanti.

Tiga nama pemain yang sebelumnya sempat absen karena panggilan Timnas Indonesia kini sudah hadir. Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto masuk dalam rombongan Persib ke Bekasi.

Sementara itu Persib juga menyiapkan mantan pemain Persija, Rezaldi Hehanussa. Pemain yang akrab disapa Bule ini untuk pertama kalinya tampil menghadapi mantan timnya.

Di posisi penjaga gawang, Persib menyiapkan tiga orang yaitu I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, dan Reky Rahayu. Pada laga kali ini Teja Paku Alam dipastikan absen karena hukuman kartu merah.

Baca Juga : 10 Ucapan Romantis Selamat Buka Puasa untuk Pasangan di Bulan Ramadan

Satu pemain lain yang juga absen tampil melawan Persija adalah Achmad Jufriyanto. Jupe -sapaan akrabnya- dalam status hukuman akumulasi kartu kuning.

Diprediksi Persib akan akan langsung menurunkan skuat terbaiknya di laga malam hari ini.

Berikut ini disadur dari Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM membuat prediksi susunan starting XI Persib kontra Persija, dimana Persib dipastikan tanpa Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto.

Pada posisi penjaga gawang, persaingan demi mendapatkan posisi utama kian sengit. Hanya saja di laga ini, Luis Milla sepertinya akan mengikuti rekomendasi dari Luizinho Passos sebagai pelatih kiper dengan mempercayakan sektor penjaga gawang kepada Reky Rahayu.

Berlanjut ke posisi pemain bertahan, Persib sepertinya akan kembali menggunakan tiga pemain bertahan.

Luis Milla menurunkan Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, dan Nick Kuipers. Ditambah dengan dua sayap lincah, yakni Frets Butuan dan Daisuke Sato.

Baca Juga : 7 Tips Belanja Hemat Menjelang Lebaran, Dijamin Uang THR Masih Tersisa Banyak

Pada sektor tengah, Persib akan melakukan sedikit perubahan usai Luis Milla mengeluhkan kebugaran Marc Klok yang tampil penuh bersama Timnas Indonesia kontra Burundi.

Sepertinya Dedi Kusnandar akan tetap bermain ditemani Robi Darwis yang penampilannya konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Duo Samba Brasil, Ciro Alves dan David da Silva sepertinya akan tampil sejak menit awal. Keduanya juga akan didukung dengan peran Beckham Putra Nugraha yang ditugaskan mengatur alur serangan di belakang keduanya.

Berikut prediksi starting XI Persib vs Persija

Reky Rahayu (GK)

Nick Kuipers

Rachmat Irianto

Daisuke Sato

Frets Butuan

Kakang Rudianto

Dedi Kusnandar (C)

Beckham Putra

Robi Darwis

Ciro Alves

David da Silva

Cadangan:

I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Erwin Ramdani, Ferdiansyah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rezaldi Hehanussa, Abdul Aziz, Ezra Walian, Febri Hariyadi.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini