10 Ucapan Romantis Selamat Buka Puasa untuk Pasangan di Bulan Ramadan

10 Ucapan Romantis Selamat Buka Puasa untuk Pasangan di Bulan Ramadan Ilustrasi berbuka puasa di bulan Ramadan/pixabay.

TERASBANDUNG.COM - Momen buka puasa menjadi yang paling ditunggu bagi setiap orang yang melaksanakan puasa di Bulan Ramadan.

Hal tersebut dikarenakan saat buka puasa, kita bisa melepaskan rasa haus dan lapar setelah berpuasa selama kurang lebih 13 jam.

Namun, tak hanya itu karena buka puasa bisa menjadi momen untuk menjaga hubungan bersama pasangan.

Caranya hanya tinggal mengingatkan pasangan untuk berbuka puasa. Karena dalam suatu hubungan, tidak ada yang paling indah selain saling mendoakan satu sama lain.

Baca Juga : 7 Tips Belanja Hemat Menjelang Lebaran, Dijamin Uang THR Masih Tersisa Banyak

Berikut kata-kata selamat berbuka puasa romantis yang memiliki doa di dalamnya:

1. "Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Cinta."

2. "Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini."

3. “Semoga bulan Ramadan kali ini kita bisa mendapat pahala berlipat dari puasa kita. Mendapat kedamaian dan kebahagiaan yang lebih melimpah dari bulan-bulan sebelumnya. Selamat berbuka puasa, sayang.”

4. "Hai pujaan hati, malam ini kita bisa berbuka puasa bersama. Selamat berbuka puasa sayangku, semoga kita bisa menjadi suami istri yang saleh dan salihah. Bisa membimbing anak anak kita menjadi anak yang cendekiawan dan rajin beribadah."

5. “Ya Allah, muliakanlah dan sayangilah orang tercintaku ini. Berikanlah banyak berkah dan pahala selama ia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi ia dari segala macam marabahaya. Selamat berbuka puasa, sayangku.”

Baca Juga : Cuti Bersama Lebaran 2023 Dipercepat, Yana Mulyana: Perusahaan Wajib Tunaikan THR Karyawan

6. “Gerimis datang bersama hujan, mengiringi maghrib melantunkan Adzan, menggambarkan aku dalam kesegaran, meskipun hatiku berbalut kerinduan, tetap kukirimkan salam, lewat doaku untukmu yang kunantikan. Semoga engkau selalu dalam kesehatan. Selamat berbuka puasa!”

7. “Selamat berbuka puasa, sayang. Semoga setelah berpuasa dan tetap menjalani kegiatanmu hari ini, banyak berkah dan pahala yang akan kamu dapatkan.”

8. “Selamat berbuka puasa, pujaan hatiku. Doa yang selalu aku sebut untukmu adalah supaya kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi selama bulan puasa ini.”

9. “Ketika semuanya terasa melelahkan, aku berdoa agar kamu selalu diberikan kekuatan dan semangat untuk tetap menjalankan puasa dan aktivitasmu setiap harinya. Selamat berbuka puasa ya, sayang.”

10. “Hai! Selamat berbuka puasa ya, suamiku. Doaku akan selalu menyertai setiap langkamu. Semoga kamu selalu dilindungi-Nya.”

Itulah 10 kata-kata romantis selamat buka puasa untuk pasangan, karena dalam suatu hubungan, tidak ada yang paling indah selain saling mendoakan satu sama lain.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini