Luis Milla Bicara Kerangka Tim Persib Musim Depan Serta Pemain yang Dipertahankan dan Dilepas

Luis Milla Bicara Kerangka Tim Persib Musim Depan Serta Pemain yang Dipertahankan dan Dilepas Pelatih Persib Luis Milla memberikan pengarahan kepada pemainnya. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Setelah membungkam Persis Solo pada pekan 32, Persib menyisakan dua pertandingan lagi di kompetisi Liga 1 musim ini.

Dua laga sisa yang akan dihadapi Persib masing-masing menghadapi Persita Tangerang di Indomilk Arena pada Minggu 9 April nanti dan Persikabo 1973 yang akan digelar pada Sabtu malam, 15 April mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong.

Selain menanti di posisi berapa Persib menutup kompetisi Liga 1 musim ini, bobotoh pun tentunya menantikan apa langkah Maung Bandung selanjutnya setelah menuntaskan semua laga.

Salah satu yang menarik ditunggu adalah siapa saja pemain Persib yang bakal dilepas dan dipertahankan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga : Kenapa Tingkat Kecelakaan di Bulan Puasa Lebih Tinggi, Cek di Sini Penyebabnya

Menjawab pertanyaan tersebut, pelatih Luis Milla belum bersedia berkomentar banyak mengenai rencananya musim depan.

Saat ini Luis Milla hanya ingin berkonsentrasi ke dua pertandingan terakhir yang akan dilakoni Persib di Liga 1 musim ini.

"Kami masih harus memainkan dua pertandingan. Lalu kami akan beristirahat lebih dulu. Setelah itu, baru bicara mengenai bagaimana musim berikutnya," ujarnya.

Meski begitu, beberapa waktu lalu, Luis Milla sempat mengatakan dia lebih memprioritaskan pemain yang punya mentalitas dan daya juang kuat.

Setelah kompetisi usai, pelatih asal Spanyol itu rencananya bersama staf pelatih akan segera memberikan laporan kepada manajemen tim terkait daftar pemain yang akan dipertahankan setelah menghadapi dua laga terakhir.

Baca Juga : Dishub Kota Bandung Gelar Ramp Check dan Tes Kesehatan Sopir Menjelang Musim Mudik Lebaran

Untuk itu masih ada kesempatan bagi setiap pemain untuk menunjukan kemampuannya di sisa pertandingan musim ini.

Sejauh ini, status Luis Milla di Persib pun masih belum jelas apakah bakal bertahan atau tidak. Namun rumor yang beredar, Persib cukup siap mempertahankan Luis Milla.

"Setelah itu, baru bicara mengenai bagaimana musim berikutnya," kata Luis Milla.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini