Ini Daftar Pemain Asing yang Kabarnya Dibidik Luis Milla Musim Depan

Ini Daftar Pemain Asing yang Kabarnya Dibidik Luis Milla Musim Depan Pelatih Persib Luis Milla. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Lini belakang Persib Bandung jadi sorotan setelah sepanjang musim ini, pertahanan Persib sangat keropos. Dari 33 laga yang sudah dilakoni, Persib telah kebobolan 46 gol.

Terakhir, skuad asuhan Luis Milla di dihajar Persita Tangerang dengan skor 4-0. Hasil tersbeut membuat Persib kini digeser Persija Jakarta dari posisi kedua klasemen Liga 1 2022/2023.

Hasil di pertandingan kontra Persita pun dianggap sebagian bobotoh sebagai representasi bahwa Persib harus melakukan banyak perubahan dalam komposisi skuad musim depan.

Searah dengan itu, belakangan terus berkembang spekulasi yang menyebutkan Persib cukup fokus mengejar pemain anyar di lini belakang.

Baca Juga : Tim Prabu Diaktifkan Lagi, Wali Kota Bandung Ingatkan Warga Tetap Waspada

Setidaknya ada tiga bek asing yang santer dikabarkan jadi target Persib Bandung, salah satunya berpengalaman main di Indonesia.

Ketiga bek asing tersebut adalah Enric Saborit (Spanyol), Nikola Maksimovic (Serbia), dan Renan Alves (Brasil) yang saat ini membela Barito Putera.

Enric Saborit merupakan bek yang bermain untuk klub Israel, Maccabi Tel Aviv yang digadang-gadang bakal menggantikan Nick Kuipers.

Sedangkan Nikola Maksimovic merupakan pemain yang sampai sekarang masih aktif membela Timnas Serbia dan berpengalaman main di klub papan atas Italia, Napoli.

Selain ketiga nama tersebut, Persib juga dikaitkan dengan gelandang asal Thailand, Ratchanat Aranpiroj yang bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Thailand, Bangkok United.

Satu nama lagi yang digadang-gadang jadi target Persib adalah striker jangkung asal Polandia, Oskar Zawada yang saat ini bermain di klub Liga Australia, yakni Wellington Phoenix.

Baca Juga : 10 Langah Hindari Rem Skutik Blong di Jalanan Menurun Saat Mudik Lebaran

Sebelumnya, pelatih Persib Luis Milla mengatakan, pembahasan soal persiapan menghadapi musim depan akan mulai intens dilakukan setelah laga terakhir Persib kontra Persikabo.

"Ya sekarang kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo. Dan setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan)," kata Luis Milla.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini