Update Rekap Transfer Pemain Persib Hari Ini: 7 Pemain Sah Perpanjang Kontrak

Update Rekap Transfer Pemain Persib Hari Ini: 7 Pemain Sah Perpanjang Kontrak Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Setelah Frets Butuan yang menambah deretan pemain Persib Bandung yang memperpanjang kontraknya untuk kompetisi Liga 1 2023/2024, kini giliran penjaga gawang Reky Rahayu.

Reky Rahayu resmi memperpanjang kontrak bersama Persib hingg 3 tahun ke depan. Reky akan bersama Maung Bandung sampai Mei 2026.

Kontrak baru diperoleh kiper berusia 29 tahun itu, karena tak lepas dari penampilannya yang cukup baik sepanjang Liga 1 musim 2022-2023.

Di Liga 1 musim 2022-2023, Reky tampil dalam 9 pertandingan dan kebobolan 14 kali, dengan dua kali clean sheet.

Baca Juga : Dari Gunung Eweranda Hingga Bukit Pasir Heunceut yang Sempat Viral, Ini Dia Sejarah dan Mitosnya

Laga terakhir Persib kontra Persikabo 1973 jadi pertandingan dengan jumlah kebobolan terbanyak bagi Reky, di mana dia harus memungut bola empat kali dari dalam gawangnya.

Reky menjadi pemain ketujuh yang diamankan Persib setelah Beckham Putra, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa dan Frets Butuan.

Berikut rekap transfer Persib hingga Jumat, 5 Mei 2023.

Masuk: Ryan Kurnia (Persikabo 1973)

Keluar: Bayu Fiqri, I Made Wirawan (pensiun), Mariyo Londok (batal dikontrak karena gagal tes kesehatan)

Bertahan: Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa, Frets Butuan, Reky Rahayu.***

Sebelumnya, berita ini telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul: Rekap Transfer Pemain Persib: 7 Aman, 1 Masuk, 2 Out, 1 Batal

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini