Liburan ke Wahoo Waterworld yang Viral, Cek di Sini Harga Tiket Masuk Mei dan Juni 2023

Liburan ke Wahoo Waterworld yang Viral, Cek di Sini Harga Tiket Masuk Mei dan Juni 2023 Wahana Wahoo Waterworld, objek wisata baru di Bandung Barat. (Foto: Istimewa/ dokumentasi tim Wahoo Waterworld)

TERASBANDUNG.COM - Kabupaten Bandung Barat kini menawarkan tempat wisata Wahoo Waterworld objek wisata air yang kini begitu populer dan jadi viral.

Tempat rekreasi yang berada di Jalan Pancatengah No 1 kawasan Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat ini baru dibuka akhir Maret 2023 lalu dan langsung jadi wisata favorit.

Berdiri di lahan seluas 10 hektar, Wahoo Waterworld menawarkan sensasi petualangan air yang menyenangkan dengan berbagai wahana yang seru.

Wahoo Waterword menjadi tempat wisata yang cocok untuk semua kalangan usia, dari batita hingga dewasa.

Baca Juga : Inilah Daftar 14 Universitas Terbaik di Jawa Barat 2023

Tempat wisata ini termasuk waterpark yang bisa disinggahi untuk menghabiskan waktu saat libur lebaran nanti. Total ada 13 wahana yang ada di dalamnya dan harga tiketnya pun terjangkau.

Seluruh wahana yang ada juga pun tak main-main karena Wahoo Waterworld menggandeng 4 perusahaan internasional ternama dari Kanada yakni ProSlide, White Water West, Water Toys dan serta Murphys Waves dari UK.

Karena itu, dipastikan 13 wahana air sudah memiliki standard pengamanan berskala internasional.

Tempat wisata ini termasuk waterpark yang bisa disinggahi untuk menghabiskan waktu saat libur lebaran nanti. Banyak wahana yang ada di dalamnya dan harga tiketnya pun terjangkau.

Wahoo Waterworld masuk ke dalam salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung Barat yaitu di Kecamatan Padalarang. Letaknya dekat dengan IKEA Kota Baru Parahyangan.

Tepatnya di Jalan Pancatengah, Parahyangan St. Nomor 1, Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga : Tanda-tanda Kulit Rusak Akibat Merokok, Segera Cegah dengan Cara Ini

Untuk membeli tiket secara online, pengunjung bisa masuk ke laman https://www.wahoowaterworld.co.id/ Kemudian pilih tanggal untuk kedatangan dan melakukan pembayaran.

Harga tiket masuk Wahoo Waterworld

Dari laman resminya Wahoo Waterworld harga tiket masuk untuk bulan Mei dan Juni 2023 yakni:

Tiket masuk perorangan berlaku mulai dari hari Senin s/d Jumat

2 Mei - 25 Jun 2023 Rp90.000

Tiket masuk perorangan berlaku pada hari Sabtu, Minggu, tanggal merah, liburan sekolah dan musim ramai

2 Mei - 25 Jun 2023 Rp135.000

Ada juga promo yang bisa kamu ambil yakni paket berempat, dengan harga lebih murah.

Tiket masuk grup untuk 4 orang (berlaku kelipatan) mulai dari hari Senin s/d Jumat

2 Mei - 25 Jun 2023 Rp320.000

Tiket masuk grup untuk 4 orang (berlaku kelipatan) pada hari Sabtu, Minggu, tanggal merah, liburan sekolah dan musim ramai

2 Mei - 25 Jun 2023 Rp480.000

Bukti pembelian tiket kemudian akan ditukar dengan gelang yang juga berfungsi sebagai dompet digital. Kamu bisa menikmati Wahoo Waterworld Senin-Minggu mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Wahana di Wahoo Waterworld

Wahoo Waterworld dibangun dengan perencanaan yang matang hingga mampu menghadirkan wahana-wahana yang siap memanjakan pengunjung. Wahana tersebut menjadi daya tarik tersendiri karena unik dan seru.

Baca Juga : Daftar Nomor Telepon Penting Kawasan Bandung Raya yang Bisa Dihubungi dalam Keadaan Darurat

Berikut ini nama wahana yang ada di waterpark ini.

1. RocketBlast

Wahana dari ProSlide Kanada ini cocok untuk kamu yang menyenangi adrenalin dan sensasi ketinggian. Rasakan pengalaman meluncur dengan roller coaster air dari ketinggian 15m dan panjang lintasan 120m.

2. Abyss

Sensasi tanpa gravitasi yang menggetarkan sambil menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian 17m dan panjang lintasan 125m ini seru untuk kamu coba. Wahana ini untuk pengunjung dengan minimal tinggi badan 1,2 meter.

3. Boomerango

Sensasi terjun bebas dari dinding raksasa dengan ketinggian 15m dan panjang lintasan 120m. Wahana ini untuk pengunjung dengan minimal tinggi badan 1,2 meter.

4. The Caterpillar

Sensasi terowongan meliuk - liuk yang menegangkan dan merupakan seluncuran favorite dari ketinggian 17m dan panjang lintasan 180m. Wahana ini duntuk pengunjung dengan minimal tinggi badan 1,2 meter.

5. Superbowl

Sensasi diluncurkan ke mangkuk gua besar dengan beberapa putaran yang menantang dari ketinggian 14m dan panjang lintasan 80m. Wahana ini untuk pengunjung dengan minimal tinggi badan 1,2 meter.

Baca Juga : Daftar Nomor Telepon Penting Kawasan Bandung Raya yang Bisa Dihubungi dalam Keadaan Darurat

6. Wave Pool

Tak perlu jauh-jauh ke pantai untuk bisa merasakan sensasi terombang-ambing ombak. Di wahana Wave Pool, kamu bisa seru-seruan bermain ombak yang menyenangkan dengan nuansa pantai.

7. Splash Zone

Wahana ini cocok untuk anak-anak dengan minimal tinggi 90cm. Di sini anak-anak bisa merasakan Bomerango versi mini dan Mini Body Water Slide yang merupakan seluncuran iconic untuk anak yang super seru.

8. Rainfortress

Atraksi permainan air dengan 8 perosotan menyenangkan, water canons, wheels, ropes, dan jangan lupa ada ember tumpah berukuran raksasa yang bikin makin seru saat airnya mengguyur.

9. Aqua Zone

Cocok untuk anak-anak yang berusia lebih kecil, mulai dari Batita. Ini merupakan wahana taman bermain air yang aman dan interaktif dilengkapi water bucket, water slide, water gun.

10. Play Zone

Playground dilengkapi rumah pohon, perosotan, terowongan mainan, ayunan dan mainan kursi pegas.

11. Lazy River

Kolam arus untuk bersantai. Gunakan ban untuk menikmati suasana yang menyegarkan berkeliling area Kiddie Island. Kolam ini untuk semua umur dengan tinggi minimal 1,2 meter.

12. Lagoon Pool

Kolam dengan air terjun dan nikmati sensasi pijatan menenangkan dari semprotan jet spray

13. Warm Pool

Kolam air hangat tepat untuk menikmati udara Bandung yang sejuk.

Baca Juga : Manfaat Minuman Jahe Serai, Paling Mujarab Atasi Pegel Linu

Fasilitas di Wahoo Waterworld

- Toilet

- WiFi

- Area parkir

- Mushola

- Restoran

- ATM

Demikianlah informasi lengkap harga tiket masuk Wahoo Waterworld 2023 beserta fasilitas dan nama wahana yang bisa jadi referensi untuk Anda yang tengah merencanakan wisata libur lebaran di daerah Kabupaten Bandung Barat.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini