Resmi Dibantu I Made Wirawan Musim Depan, Luizinho Passos Beberkan Programnya Hingga Cetak Kiper Muda

Resmi Dibantu I Made Wirawan Musim Depan, Luizinho Passos Beberkan Programnya Hingga Cetak Kiper Muda Luizinho Passos akan dibantu asisten yakni I Made Wirawan musim depan. (Instagram @luiziinhopassos_goalk)

TERASBANDUNG.COM - Kesiapan ditunjukan pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos jelang menghadapi kompetisi musim 2023/2024.

Berbekal ilmu kepelatihan baru yang didapat usai mengantongi lisensi kepelatihan C AFC dan AFC Goalkeeping ‘A’ Diploma, Luizinho Passos semakin tak sabar mengasah seluruh kemampuan dari para penjaga gawang Persib.

Dengan bekal ilmu baru, kepercayaan diri Luizinho Passos semakin meningkat dalam membantuk sosok penjaga gawang berkualitas.

Apalagi selama menimba ilmu kepelatihan tersebut, pelatih berbadan kekar itu juga mendapatkan banyak ilmu dan metode baru dalam memaksimalkan kemampuan para penjaga gawang.

Baca Juga : Soal Tambahan Pemain Asing Ini Kata Teddy Tjahjono, Berikut Sederet Nama Yang Kabarnya Dibidik Persib

"Saya senang dengan semua ini. Karena bisa semakin fokus untuk bekerja bersama Persib." kata Luizinho Passos.

Tak sampai disitu, totalitasnya dalam meningkatkan kualitas tim Persib juga akan langsung ia terapkan dengan memulai pelatihan kepada kiper kiper usia remaja, khususnya di Akademi Persib.

Terlebih musim depan, Luizinho Passos akan dibantu asisten yakni I Made Wirawan yang sudah menyatakan gantung sepatu di musim lalu.

Manajemen Persib baru saja mengumumkan I Made Wirawan sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

"Sosok yang turut mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini sepakat menjalin kerja sama selama tiga musim." bunyi pernyataan Persib dalam rilisnya, Kamis 25 Mei 2023.

Made akan membantu Luizinho Passos menangani para penjaga gawang Persib yang musim depan dihuni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar.

Baca Juga : 3 Ciri Oli Mesin Motor Habis, Perhatikan Nomor 2 Sering Diabaikan!

Dengan demikian, Made Wirawan melanjutkan pengabdian panjangnya kepada Persib, klub yang paling lama dibela sepanjang kariernya.

Dengan bergabungnya I Made Wirawan, Luizinho Passos meyakini, agenda pelatihan yang telah dirancangnya akan membantu para penjaga gawang muda dalam meningkatkan kualitas permainannya.

"Selain itu, saya juga rutin menggelar workshop dengan pelatih dari Akademi Persib, memantau pembinaan kiper-kiper usia remaja untuk masa depan Persib." kata Luizinho Passos.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini