Diduga Mencopet, Seorang Wanita Diamankan Petugas Kemanan di Stasiun Tanah Abang

Diduga Mencopet, Seorang Wanita Diamankan Petugas Kemanan di Stasiun Tanah Abang Wanita diduga copet diamankan pihak keamanan stasiun Tanah Abang (Tangkapan layar Story @annisha.ap)

TERASBANDUNG.COM - Beredar video seorang wanita diduga copet tengah diamankan beberapa petugas keamanan stasiun.

Video tersebut di unggah di Instagram oleh akun @annisha.ap Kamis, 25 Mei 2023 dengan keterangan "lebih hati-hati lagi guys kalau naik KRL, banyak banget malingnya," tulis annisha.

Baca Juga : Resmi Dibantu I Made Wirawan Musim Depan, Luizinho Passos Beberkan Programnya Hingga Cetak Kiper Muda

Dalam keterangannya kejadian tersebut di stasiun Tanah Abang dan satu gerbong dengan pengunggah dari arah Serpong, Parung Panjang, Rangkasbitung.

Terlihat Wanita tersebut sempat berontak namun beberapa petugas tetap membawanya ke pos pengamanan dengan menggotongnya.

Wanita yang kenakan baju cokelat yang diduga copet itu teriak histeris ketika hendak diamankan beberapa petugas keamanan, lalu petugas menurunkannya dan terus menggiringnya.

Pencopet tersebut terus meminta tolong dan meminta maaf kepada korbannya dengan harapan setelah dimaafkan akan segera dilepaskan, namun korban tidak menggubrisnya sambil terus berjalan dibelakang mengikuti petugas.

"Ci minta tolong ci, ci koh minta maaf," ujar wanita yang diduga copet tersebut.

Baca Juga : Pemilu dan Pilkada 2024, Daftar Pemilih Sementara Kota Bandung Alami Peningkatan

Diduga korban wanita yang berbaju hijau dan laki-laki yang membawa tas ransel, terlihat ekspresi kesal dari pasangan tersebut dan tak mau menanggapi pencopet yang memohon-mohon itu.

Dalam story nya, Annisha bagikan tangkapan layar percakapan bahwa ternyata ia juga hampir kecopetan pada waktu sebelumnya dan diduga pencopet itu punya komplotan.

"Kak ini yang waktu itu hampir malingin aku juga," kata Annisha.

"Hah seriusan? sama persis?," balas orang yang disapa kak.

"Iya persis banget, dia punya geng om om gitu," tambah Annisha.

Menurut akun tersebut, pada akhir januari lalu pernah kecopetan HP di Tanah Abang "Stay safe ya guys, kalo di KRL harus lebih fokus jangan sampe bengong. Tanah Abang langganan banget soalnya," tulisnya dalam keterangan story Instagramnya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini