Viral! Tak Dibelikan Trail, Remaja Ini Ngamuk Rusak Motor Maticnya

Viral! Tak Dibelikan Trail, Remaja Ini Ngamuk Rusak Motor Maticnya Video remaja ngamuk rusak motor matic (tangkapan layar IG @lek_dahlan)

TERASBANDUNG.COM - Seorang remaja kesal diduga tak dituruti orang tuanya untuk dibelikan motor jenis trail, luapkan kekesalannya sampai ngamuk merusak motor matic yang baru dibelikan.

Remaja yang kenakan jaket hitam dan masih pakai celana seragam SMA, menggulingkan sebuah motor jenis matic hingga menendang-nendang motor tersebut.

Baca Juga : 3 Ciri Oli Mesin Motor Habis, Perhatikan Nomor 2 Sering Diabaikan!

Terlihat juga seorang berpakaian hitam dengan celana jeans mencoba menenangkan remaja tersebut namun ia tetap mengamuk merusak motornya yang tampak sudah hancur beberapa bagiannya.

Video tersebut beredar di Instagram dan diunggah oleh akun @lek_dahlan, Peristiwa tersebut terlihat di pinggir jalan depan sebuah showroom motor. Menurut keterangan pengunggah kejadian tersebut berlokasi di Magetan, Jawa Timur.

Baca Juga : Diduga Mencopet, Seorang Wanita Diamankan Petugas Kemanan di Stasiun Tanah Abang

Kejadian yang tak patut dicontoh itupun sontak menimbulkan berbagai komentar para netizen yang menyesalkan atas kelakuan remaja tersebut.

"Beban orang tua," tulis akun aris**ba**.

"Sabarrrrrr kanggo bapake (Sabar buat bapaknya)," komen les***.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini