Harga Tiket FIFA Matchday Indonesia VS Argentina Sejutaan Trending di Twitter

Harga Tiket FIFA Matchday Indonesia VS Argentina Sejutaan Trending di Twitter Trending di Twitter Harga Tiket FIFA Matchday Indonesia VS Argentina Sejutaan. (Twitter)

TERASBANDUNG.COM - Trending di Twitter 'Harga Tiket Sejuta' nonton pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina yang akan digelar pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Meskipun 'Harga Tiket Sejuta' jadi trending topic di Twitter, PSSI belum mengumumkan secara resmi terkait harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina tersebut.

Namun, muncul harga tiket Indonesia vs Argentina di media sosial platform Twitter. Harga termurah tiket pertandingan Indonesai vs Argentina yakni Rp1 juta.

Baca Juga : Update Transfer Persib Hari Ini, Jumat 26 Mei 2023

Daftar Harga Tiket Indonesia VS Argentina yang Trending di Twitter:

Cat 3: Rp1.300.000

Cat 2: Rp1.800.000

Cat 1: Rp2.200.000

VIP: Rp3.800.000

VVIP: Rp5.500.000

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan bahwa uji coba melawan Argentina akan menjadi pertandingan bersejarah bagi Indonesia.

Baca Juga : Resmi Dibantu I Made Wirawan Musim Depan, Luizinho Passos Beberkan Programnya Hingga Cetak Kiper Muda

Hal ini lantaran untuk kali pertama timnas menghadapi negara berperingkat 1 FIFA.

“Tujuan utama dari FIFA Match Day, tak lain mengasah mental, skill, dan mendapat pengalaman bertanding melawan tim-tim dari luar Asia Tenggara dan Asia,” kata Erick Thohir.

Menteri BUMN ini berharap dengan FIFA Matchday ini, Garuda bisa terbang lebih tinggi. “Garuda harus terbang lebih tinggi,” tegas Erick.

Erick mengatakan bisa mendatangkan Argentina ini karena dibantu Javier Zanneti, eks kapten Inter, asal Argentina.

“Kalau mau sedikit buka kartu, saya dibantu Javier Zanneti, eks kapten Inter, asal Argentina yang memungkinkan mereka mau bertanding di Stadion Utama GBK nanti,” tutupnya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini