Sedih!H-6 Pergoki Calon Istri Selingkuh, Pria ini Bakar Semua Undangan

Sedih!H-6 Pergoki Calon Istri Selingkuh, Pria ini Bakar Semua Undangan Seorang pria bakar undangan setelah ia pergoki calon istrinya selingkuh (Tangkapan layar Tiktok @Alfifachri)

TERASBANDUNG.COM - Seorang pria harus merelakan pernikahannya gagal lantaran enam hari menjelang pernikahannya, ia pergoki calon istrinya jalan dengan laki-laki lain.

Awal video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang dibonceng laki-laki yang mengenakan helm dan direkam oleh calon suaminya.

Video tersebut diunggah akun tiktok Alfifachri dua hari lalu, dengan keterangan " harus percaya dengan wanita kaya gimana lagi? apa untungnya si selingkuh? apa untungnya main belakang?," jelasnya.

"gua disni selalu berusaha menjadi apa yg lu mau loh wkwkwk, huhuhu tapi Allah maha baik ya, menunjukan dirimu kalo tidak baik buat diriku , terimakasih," sambungnya.

Baca Juga : 7 Manfaat Labu Siam Bagi Kesehatan, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Jantung

Diketahui calon istrinya tersebut selingkuh enam hari sebelum acara pernikahan dimulai, hal tersebut tertera pada tulisan dalam video yang ia unggah.

"sakit banget hati, udah 6 hari lagi akad dan resepsi dia malah selingkuh" dalam video tersebut. Dalam menit selanjutnya " hancur disini rasanya hati, tapi makasih Allah sudah menunjukan kalu di itu bukan yg baik untuk kita, semoga lu tidak menyesak dengan pilihan lu dengan adanya maen belakang,"

Diakhir video terlihat pasangan tersebut sedang berdiskusi dengan seorang ibu yang diduga kuat Ibu dari calon istrinya tersebut.

Dalam video kedua yang ia unggah, memperlihatkan dimana alfif sedang membakar kertas undangan dengan rasa hati yang sangat kecewa, hal itu terlihat dalam videonya yang di beri backsound "happier".

Lagu yang dipopulerkan Olivia Rodrigo itu memang berisi tentang seseorang yang telah putus dari mantan kekasihnya. Sang mantan kekasih kini punya pasangan baru dan dia pun berharap yang terbaik untuk mantan kekasihnya.

Namun di sisi lain, dia juga berharap kenangan selama menjalin hubungan akan tetap menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam hidup sang mantan kekasih. Lagu itu mungkin mencerminkan tentang kisah hidup Alfif.

Baca Juga : Pemkot Bandung Rancang Desain Penataan Relokasi PKL Tegallega

Atas kejadian tersebut pria yang gagal menikah ini memiliki rasa trauma dan menjadikannya sebagai pelajaran dalam hidup, seperti dalam keterangannya.

"untuk pelajaran hidup kedepannya , rasa trauma pun muncul karena ada nya kejadian ini, Terimakasih wanita yg selalu aku bangga2kan didepan teman ku dan keluarga ku, dan sekarang kau membuat luka yg bgitu indah bagaikan pelangi," tulis Alfif.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini