Manulife Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Bandung

 Manulife Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Bandung

TERASBANDUNG.COM - Manulife Indonesia membuka kantor pemasaran mandiri di Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Senin 12 Juni 2023.

President Director & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengemukakan pembukaan kantor pemasaran mandiri ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap potensi besar ekonomi Bandung dan sekitarnya yang terus catatkan pertumbuhan.

"Manulife Indonesia hari ini meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Bandung yaitu GA Sentosa Agency. Langkah ini merupakan wujud komitmen Manulife Indonesia kepada

nasabah guna terus memenuhi kebutuhan proteksi nasabah yang beragam serta wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasar di Bandung dan sekitarnya," papar Ryan Charland saat peresmian.

Dia mengatakan sepanjang tahun 2022, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim keseluruhan nusantara sebesar Rp8,1 triliun, khusus wilayah Bandung sebesar lebih dari Rp27 miliar.

Manulife telah melindungi sebanyak sekitar 2 juta nasabah di seluruh Indonesia.

Director & GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun menjelasakan saat ini, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 95 ribu nasabah khusus wilayah Jawa Barat dan lebih dari 17 ribu nasabah berada di wilayah Bandung.

Berdasarkan data BPS, pertumbuhan ekonomi kota Bandung tahun 2022 naik sebesar 5,41% dibandingkan dengan tahun 2020.

Bandung dan Jawa Barat merupakan salah satu kota dan provinsi yang penting untuk Manulife Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi.

"Oleh karena itu, Manulife Indonesia dengan optimis menghadirkan kantor pemasaran mandiri di wilayah ini," kata Novita.

Melalui pembukaan kantor GA ini, Manulife Indonesia bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan kanal agency dan sekaligus menekankan Manulife sebagai salah satu pelaku

asuransi terdepan di Indonesia.

Hal ini juga memperkukuh komitmennya untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat dan sekitarnya untuk mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan serta membuat hidup mereka lebih baik.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini