Pererat Silaturahmi, BEA Jabar Kumpulkan 200 Anggota

Pererat Silaturahmi, BEA Jabar Kumpulkan 200 Anggota

TERASBANDUNG.COM - Sebanyak 200 Enginer dan Building Manager yang tergabung sebagai anggota Building Engineers Associations (BEA) Jawa Barat berkumpul dan berkomitmen untuk maju bersama, lewat acara bertajuk ‘Sillaturahmi Anggota BEA Jabar’ yang digelar di Rumah Makan & Pemancingan Gaduh Jaya Kab. Bandung, Minggu 18 Juni 2023.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut, merupakan bentuk apresiasi BEA Jabar kepada anggota. Dari acara itu pun akhirnya muncul ide-ide baru, inovasi serta strategi untuk saling mensupport satu dengan lainnya. Terlebih, momen kali ini bertepatan dengan fase pasca pandemi yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian.

Salah satu langkah yakni adanya upaya dari BEA Jabar untuk menggandeng perusahaan agar dapat menjadikan momen tersebut sebagai ajang pertukaran informasi yang bermanfaat baik bagi anggota maupun klien.

“BEA hadir di Jawa Barat tidak untuk menjadi kompetitor bagi asosiasi manapun, bahkan kami siap berkolaborasi dengan siapapun,” ungkap Ketua BPW BEA Jabar, Asep Suherman.

Menurutnya, BEA Jabar selalu fokus untuk mengimplementasikan visi-misi BEA Indonesia. Disamping itu juga BEA Jabar berkonsentrasi bahwa vendor adalah partner dalam pencapaian visi-misi sebagai tanggung jawab kepada anggota untuk baju bersama.

“Anggota BEA Jabar adalah aset yang harus kita tumbuh kembangkan sehingga loyalitas anggota akan menjadi poin utama. Selain itu juga pengembangan BEA Jabar dalam pembentukan BPC di Jawa Barat menjadi sangat penting untuk dapat membantu teman-teman engineer di daerah,” jelasnya.

Menurutnya, 200 Engineer dan Building Manager sebagai anggota dan member BEA Jabar tersebar di beberapa kota di Jawa Barat seperti Bandung, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Cikarang, Bekasi, Purwakarta dan Subang.

“Kami juga berharap kegiatan ini tidak lepas dari kerja sama yang harmonis antara pengurus BEA Jabar dengan anggota, oleh anggota, dan untuk anggota serta bertujuan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi diantara sesama anggota dan pengurus,” tandasnya.

Salah satu kegiatan fun yang juga digelar saat itu yakni mancing bareng yang diikuti lebih dari 200 orang. Bahkan, tak tanggung-tanggung hadiah yang disiapkan mencapai ratusan juta rupiah.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini