Setelah Tyronne Del Pino Menyusul Alberto Rodriguez Gabung Persib, Luis Milla Langsung Kejar Target

Setelah Tyronne Del Pino Menyusul Alberto Rodriguez Gabung Persib, Luis Milla Langsung Kejar Target Alberto Rodriguez. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Kekuatan tim Persib kian lengkap dengan kehadiran dua pemain Spanyol, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez.

Tyronne Del Pino sudah tiba di Indonesia sejak Selasa, 20 Juni yang lalu dan langsung bertolak ke Yogyakarta untuk bergabung bersama tim Persib yang sedang menjalani pemusatan latihan.

Saat bergabung dengan tim Persib, Tyronne sangat senang. Ia menyatakan kesiapannya sekaligus memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung di musim perdananya di Liga 1.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat,” kata gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga : Soal Rencana Perampingan Skuad, 9 Pemain Persib Terancam Dilepas! Teddy Tjahjono Buka Suara

Tyronne juga menikmati latihan bersama tim Persib. Ia mengungkapkan sambutan yang diberikan oleh seluruh awak tim Persib kepadanya.

"Senang bergabung dengan keluarga Persib. Bersyukur atas sambutan hangat semuanya," katanya.

Pemain yang pernah berkarir di Liga Thailand ini pun sudah tidak sabar menantikan musim pertamanya bersama Persib.

Setelah Tyronne Del Pino, menyusul Alberto Rodriguez. Tepat pada Kamis malam, Alberto Rodriguez mendarat di Bandara Internasional Yogyakarta.

Eks bek Deportivo Lugo itu sempat menyapa Bobotoh. "Halo Bobotoh, sampai jumpa," ujar Alberto di Instagram Stories Persib.

Meski cukup kelelahan karena perjalanan panjang dari negaranya, Alberto sangat antusias saat menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia. Ia pun merasa gembira karena kini menjadi bagian dari keluarga Pangeran Biru.

“Terima kasih atas sambutannya. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, akhirnya saya bisa bergabung bersama tim di Indonesia. Itu tentunya membuat saya merasa senang saat ini,” kata Alberto setibanya di Yogyakarta.

Bergabungnya Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez tentunya membuat Pelatih Luis Milla senang, karena skuadnya kini telah komplet.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Jawaban Rumor Achmad Jufriyanto Bakal Hengkang ke Persita

Milla pun berharap berharap kondisi Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez bisa secepatnya membaik agar bisa bekerja keras dengan tim jelang laga perdana Liga 1 nanti. Termasuk pada laga uji tanding melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni nanti.

"Tentunya ada proses bertahap untuk menuju kondisi terbaiknya. Kami berharap dia bisa kembali ke kondisi terbaik dan mulai bekerja keras bersama tim untuk menatap kompetisi," harap Luis Milla.

Setelah Tyronne del Pino bergabung, Persib dipastikan akan terus melengkapi skuadnya di masa pramusim kali ini.

Persib akan melakoni laga perdana di kompetisi Liga 1 2023-2024 dengan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Juli mendatang.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini