Persib Gagal Lagi Menang Setelah Ditahan Imbang Arema di Pekan Kedua Liga 1 2023-2024

Persib Gagal Lagi Menang Setelah Ditahan Imbang Arema di Pekan Kedua Liga 1 2023-2024 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung gagal membawa pulang tiga poin setelah ditahan imbang Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam 7 Juli 2023.

Drama 6 gol terjadi di laga ini, masing-masing kesebelasan mencetak 3 gol di laga tersebut.

Setelah drama 4 gol terjadi di babak pertama, kedua tim memulai kembali pertandingan di babak kedua. Persib Bandung sama halnya di babak pertama, tampil terus menekan dan Arema FC justru mulai mengandalkan serangan balik cepat.

Tak butuh waktu lama, Persib akhirnya unggul pada menit 54 usai Ciro Alves mencetak gol dengan skema yang hampir sama dengan gol pertama dan kedua.

Bermula dari umpan terarah Marc Klok, Ciro yang berhasil lepas dari kawalan dua pemain Arema FC dengan mudahnya menempatkan bola ke sudut gawang Teguh Amirudin, skor berubah menjadi 2-3.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib Hadapi Arema Malam Ini, Plus Link Live Streaming

Setelah unggul, Persib tak menurunkan intensitas serangan. Tekanan demi tekanan dilancarkan skuat Maung Bandung dengan mengandalkan skema bola dari kaki ke kaki.

Memasuki menit 70, Arema FC mulai menemukan skema bermainnya dengan mengandalkan umpan silang ke sektor sayap. Situasi tersebut langsung direspon Luis Milla dengan menarik Beckham Putra dan Edo Febriansah untuk memasukan Rezaldi Hehanussa dan Frets Butuan.

Menit 74, daerah pertahanan Persib sempat dibuat kalang kabut usai bola yang dikuasai Rezaldi Hehanusa berhasil dicuri Samsudin. Beruntung serangannya langsung dipatahkan lewat rapatnya lini bertahan tim Maung Bandung.

Secara mengejutkan Arema FC kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit 85 usai Diarra dilanggar Teja Paku Alam. Gustavo Almeida yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol ketiganya di laga ini, skor kembali imbang 3-3.

Kedua tim masih terus berusaha mengubah kedudukan. Namun sayang, pertandingan harus usai dengan skor akhir 3-3.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini