Hasil Pertandingan Liga 1: Ditahan Imbang Bali United, Persib Belum Bisa Bangkit di Kandang

Hasil Pertandingan Liga 1: Ditahan Imbang Bali United, Persib Belum Bisa Bangkit di Kandang Persib vs Bali United di pekan 6 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung untuk belum bisa meraih kemenangan di kandang, setelah ditahan imbang Bali United 0-0 dalam laga pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib maupun Bali United sama-sama masih kesulitan dan hingga babak pertama berakhir skor masih imbang tanpa gol.

Praktis tidak terlalu banyak peluang yang diciptakan kedua tim di babak pertama dalam laga yang dipimpin oleh wasit Gedion Dapaherang.

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak sudah mendampingi dan memimpin langsung skuad Persib bertanding di pertandingan kali ini.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Bali United, Bojan Hodak Tak Banyak Lakukan Perubahan

Sebelumnya pelatih asal Kroasia tersebut, sempat diragukan bisa menjalani debut bersama Persib di laga resmi karena dilaporkan masih mengurus sejumlah dokumen.

Dalam laga debutnya, Bojan Hodak menyimpan pemain anyar Levy Madinda di bangku cadangan. Sementara Alberto Rodriguez kembali jadi starter.

Di babak kedua, Persib maupun Bali United tak mampu menjebol gawang, hingga pelewit panjang dibunyikan wasit, kedudukan masih imbang tanpa gol. ***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini