Besok Persib Tantang Raksasa Jerman di Stadion Siliwangi, Ini Daftar Harga Tiket dan Cara Pembeliannya

Besok Persib Tantang Raksasa Jerman di Stadion Siliwangi, Ini Daftar Harga Tiket dan Cara Pembeliannya Foto: Instagram @persib

TERASBANDUNG.COM - Sajian menarik bisa disaksikan akhir pekan ini disaat kompetisi Liga 1 diliburkan sementara karena jeda internasional.

Selain beberapa agenda Timnas Indonesia di FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala AFC U-23, bobotoh juga bisa menyaksikan laga Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legend.

Pertandingan persahabatan ini akan digelar di stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 10 September besok. Laga tersebut digelar dalam rangkaian tur BVB Borussia Dortmund Legend ke Asia Tenggara.

Pada pertandingan ini, bobotoh bisa menyaksikan aksi-aksi legenda Persib Bandung seperti Robby Darwis, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Gilang Angga Kusumah, Zaenal Arief, Tantan hingga Airlangga.

Bahkan mantan panjaga gawang Persib yang baru saja memutuskan pensiun musim lalu, I Made Wirawan dijadwalkan akan tampil di laga tersebut.

Baca Juga : Tanpa 8 Pemain Inti, Persib Tetap Tancap Gas Lakukan Persiapan Hadapi Persikabo

Sementara itu, BVB Borussia Dortmund Legend akan diperkuat oleh Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Bagi I Made Wirawan, pertandingan Persib All stars melawan Borussia Dortmund Legend ini akan menarik bagi suporter.

"Menurut saya, ini akan menjadi pertandingan menarik untuk suporter. Mudah-mudahan kami bisa menghibur," kata I Made Wirawan.

Ia sendiri percaya bahwa kualitas para pemain Borussia Dortmund Legend masih tetap mumpuni meski usianya tidak lagi muda. Hal ini katanya, akan membuat pertandingan menjadi lebih seru.

"Iya, pertandingan ini juga akan seru sekali. Mereka mungkin sudah lama tidak bermain, tapi saya pikir mereka juga masih punya kualitas. Jangankan pemain Eropa, di Indonesia pun masih banyak pemain non-aktif yang masih punya kualitas," kata I Made Wirawan.

Baca Juga : Jalani Latihan Lagi, Bojan Hodak Sampaikan Kabar 2 Pemainnya Akan Tinggalkan Persib

Persib sudah mulai menjual tiket pertandingan Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legend pada Kamis 31 Agustus yang lalu.

Untuk pertandingan ini, tiket VIP dijual dengan harga Rp 35.000. Sedangkan tribun samping utara dan selatan Rp 25.000.

Khusus untuk pertandingan ini, pembeli tidak perlu menukarkan dengan gelang penanda, melainkan cukup membawa dan menunjukkan e-ticket di pintu masuk Stadion Siliwangi.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini