Kang Kur Caleg DPRD Dapil 3 KBB, Gelar Mancing Bareng Bobotoh di Cihanjuang

Kang Kur Caleg DPRD Dapil 3 KBB, Gelar Mancing Bareng Bobotoh di Cihanjuang Yana Umar dan Kurnia Nugraha. (Terasbandung.com)

TERASBANDUNG.COM - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 3 Kabupaten Bandung Barat, daerah Cisarua Parongpong dan Lembang dari Partai Demokrat Kurnia Nugraha.

Menggelar acara silahturahmi dengan bobotoh berupa mancing bersama dalam rangka sosialisasi di Pileg 2024 di desa Cihanjuang, Minggu (28/1/2024).

Salah satu pentolan bobotoh Yana Umar yang juga masih aktif sebagai Dirigen Viking Persib Club (VPC), turut hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, Kurnia Nugraha juga mengundang kru media yang aktif memberitakan Persib Bandung, yakni Republikbobotoh.com dalam acara tersebut.

Baca Juga : Kebut Pengamanan Aset, PLN UPT Bandung Lampaui Target Sertifikat Terbit

Dalam gelaran acara mancing bersama bobotoh tersebut, Yana Umar banyak memberikan masukan kepada Kurnia Nugraha, atau Kang Kur.

"Kang Kur ini dulunya banyak berkecipung di Media, tentu dia sering mendengar keluhan masyarakat. Nah, sekarangkan dia nyaleg, pasti akan lebih peka dalam meyerap aspirasi warga, khususnya di wilayah pencalonanya," kata Yana Umar saat berbincang dengan Kang Kur di sela acara.

Kang Kur merupakan warga asli dari Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat. Tentunya ia lebih mengenal daerahnya tersebut.

Ia pun mengaku banyak masyarakat yang mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah ketika jadi, padahal tidak sedikit masyarakat yang berharap adanya perhatian pemerintah untuk kemajuan mereka.

"Insyallah karena saya memang asli orang sini, masyarakat akan lebih terperhatikan, termasuk berbagai aspirasi yang sudah di sampaikan kesaya. InsyaAllah ketika nanti saya di izin kan oleh Alloh SWT menjadi anggota dewan saya akan membangun di dapil 3 Parongpong, Cisarua, Lembang akan merata pembangunan biar dana-dana mereka keserap." ujar Kang Kur.

Baca Juga : Lebih dari 51.000 Petugas KPPS Kota Bandung Dilantik Secara Serentak

Lebih lanjut, Kang Kur mengucapkan banyak terima kasih kepada para perwakilan bobotoh, khususnya Yana Umar, Dadan Gareng dan beberapa bobotoh lainnya yang turut hadir menghangatkan suasana silaturahmi tersebut.

Kecintaanya mendukung Persib Bandung, membuatnya dekat dengan beberapa pentolan bobotoh yang juga mendukungnya maju dalam bakal caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat dari Demokrat ini.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini