Asyik 15 Mal Ternama di Kota Bandung Bakal Beri Diskon pada 13-15 September 2024

Asyik 15 Mal Ternama di Kota Bandung Bakal Beri Diskon pada 13-15 September 2024 15 Mal Ternama Bakal Beri Diskon Selama Bandung Gerat Sale 2024. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Kabar baik, bakal ada diskon gede-gedean di 15 mal ternama di Kota Bandung.

Ke-15 mal tersebut siap ikut memeriahkan moment Bandung Great Sale (BGS) 2024 pada 13-15 September mendatang.

Tak hanya itu, sejumlah hotel berbintang juga bakal memberikan diskon.

Baca Juga : Jadi Wadah Kreativitas, JNE Apresiasi Karya Pemenang Content Competition 2024

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, berikut adalah 15 daftar mal yang berpartisipasi memeriahkan Bandung Great Sale 2024:

1.TSM (Trans Studio Mall)

2.PVJ (Paris Van Java)

3.BIP (Bandung Indah Plaza)

4.Summarecon Mall Bandung

5.Cihampelas Walk

6.Metro Indah Mall

7.The Botanical Mall

8.Paskal 23

9.Istana Plaza

10.Braga Citywalk

11.Festival Citylink

12.Kings Shopping Center

13.Plaza Parahyangan

14.Pasar Baru Heritage

15.Balubur Town Square

Baca Juga : Pemkot Bandung Upayakan Rute Penerbangan di Bandara Husein Sastranegara Bertambah

Bandung Great Sale ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 September 2024, dan akan menawarkan gebyar diskon hingga 80 persen di berbagai pusat perbelanjaan dan lokasi menarik di Kota Bandung.

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyampaikan Bandung Great Sale bukan hanya sebuah acara belanja, melainkan juga merupakan momentum berharga untuk merayakan prestasi kota dan merangsang perekonomian lokal.

Selama tiga hari, pengunjung akan disuguhkan berbagai penawaran menarik dari mulai transportasi, mal, hotel, pusat belanja, restoran, dan kafe yang tersebar di Kota Bandung.

Bambang menekankan pentingnya acara Bandung Great Sale ini untuk menarik perhatian baik untuk warga kota maupun pengunjung dari luar daerah.

“Kami ingin memastikan bahwa Bandung Great Sale menjadi ajang yang menarik dan bermanfaat bagi semua pihak. Tagline yang dipilih, ‘Affordable Shopping with Love,’ diharapkan dapat memikat minat pengunjung dan meningkatkan partisipasi dalam event ini,” jelas Bambang di Balai Kota, Kamis, 29 Agustus 2024.

Sedangkan Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin mengungkapkan, promosi telah dimulai dan berbagai pihak telah berkomitmen untuk memberikan diskon besar.

"Update terbaru dari Pihak Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Asosiasi Kafe dan Restoran(AKAR) dan Bumi Melati siap bergabung memberikan diskon," jelas Ronny.

Baca Juga : Tujuh Manfaat Luar Biasa Belut bagi Kesehatan, Salah Satunya Mampu Membantu Penyembuhan Luka

Sementara itu, Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung, Arief Bonafianto menambahkan, Bandung Great Sale merupakan kesempatan emas untuk memberikan pengalaman belanja yang luar biasa dan mendorong pertumbuhan ekonomi kota.

Dengan optimisme tinggi, seluruh pihak terlibat siap untuk menyukseskan event ini dan memastikan bahwa Bandung Great Sale akan menjadi highlight penting dalam kalender acara Bandung tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat dan jadwal, serta penawaran khusus, kunjungi situs resmi (website) atau ikuti update terbaru di media sosial resmi Pemerintah Kota Bandung.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini