Yuk Berkunjung Naik Kereta Api Saat Bandung Great Sale, Ada Diskon 20 Persen

Yuk Berkunjung Naik Kereta Api Saat Bandung Great Sale, Ada Diskon 20 Persen Ilustrasi, Kereta Api Bandung Raya. (id.wikipedia.org)

TERASBANDUNG.COM - Ada diskon 20 persen perjalanan kereta api ke Kota Bandung pada tanggal 14-15 September 2024. Ini merupakan bagian dari diskon Bandung Great Sale 2024.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, sebagai informasi, Bandung Great Sale digelar pada 13-15 September 2024.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemkot Bandung dengan seluruh kolaborator guna meningkatkan minat belanja.

Baca Juga : Asyik 15 Mal Ternama di Kota Bandung Bakal Beri Diskon pada 13-15 September 2024

"Bandung Great Sale melibatkan banyak kolaborator. Salah satunya PT Kereta Api Indonesia, yang memberikan diskon 20 persen untuk perjalanan Kereta Api ke Kota Bandung pada 14-15 September 2024," ujar Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, Kamis 29 Agustus 2024.

Ia mengajak seluruh pihak untuk datang ke Bandung Great Sale 2024. Sebab, banyak diskon menarik dan produk-produk keren yang bakal 'mejeng' di acara ini.

Tahun ini, Bandung Great Sale mengusung tema Affordable Shopping with Love. Pusat kemeriahan Bandung Great Sale 2024 bakal digelar di Festival Citylink, Kota Bandung. Sisanya, akan tersebar di pusat perbelanjaan lainnya.

"Momentumnya pas. Pada 15 September nanti akan ada pawai kendaraan hias, dan puncak perayaan HJKB akan berlangsung pada hari itu. Kami mengundang warga Bandung dan wisatawan untuk hadir, berbelanja di Bandung Great Sale. Di sana, banyak brand-brand keren dengan diskon yang menggoda," terangnya.

Baca Juga : Jadi Wadah Kreativitas, JNE Apresiasi Karya Pemenang Content Competition 2024

Lebih lanjut Ronny menyebut, brand-brand pengisi serta rincian diskonnya, akan diinformasikan secara berkala melalui kanal-kanal sosial media Pemkot Bandung (Disdagin Kota Bandung dan Humas Kota Bandung).

"Pastikan diikuti update terbarunya. Dan jangan lewatkan Bandung Great Sale 2024," ajaknya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini