Kimia Farma Apotek Berikan Diskon Hingga 80 Persen di Bandung Great Sale 2024

Kimia Farma Apotek Berikan Diskon Hingga 80 Persen di Bandung Great Sale 2024 Kimia Farma Apotek. (Sinonews)

TERASBANDUNG.COM - Kimia Farma Apotek ikut meramaikan gelaran Bandung Great Sale 2024 dengan memberikan penawaran spesial bagi warga Kota Bandung.

Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214), Kimia Farma Apotek menawarkan diskon besar-besaran hingga 80 persen untuk produk kesehatan dan kecantikan pilihan di Festival Citylink Bandung pada 13-15 September.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, Plt. Direktur Utama & Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma Apotek, Junus Koswara menyampaikan, partisipasi Kimia Farma Apotek dalam event ini merupakan bentuk apresiasi terhadap masyarakat Kota Bandung yang telah setia menggunakan layanan mereka.

Baca Juga : Konser Sheila On 7 di Pekanbaru Meriah dan Mengesankan, bank bjb Mudahkan Nasabah Dapat Tiket

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bandung dalam perayaan ulang tahun kota ini. Melalui Bandung Great Sale 2024, kami menghadirkan promo eksklusif yang tak boleh dilewatkan, dengan diskon hingga 80 persen di booth Kimia Farma Apotek di Festival Citylink," ujar Junus kepada Tim Humas, Selasa, 3 September 2024.

Selain itu, Kimia Farma Apotek juga memberikan diskon hingga 60 persen di seluruh apotek yang tersebar di wilayah Bandung Raya selama periode 13-15 September.

Pelanggan cukup mengunjungi apotek Kimia Farma terdekat untuk mendapatkan promo menarik ini. Sementara itu, untuk menikmati potongan harga hingga 80 persen, pelanggan bisa langsung mendatangi booth Kimia Farma di Festival Citylink.

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, sekaligus merayakan Hari Jadi Ke-214 Kota Bandung dengan cara yang sehat dan hemat," tambah Junus.

Baca Juga : Inilah Lima Ikan Air Tawar yang Miliki Manfaat Bagi Kesehatan

Acara Bandung Great Sale 2024 diadakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung.

Beragam promo menarik dari berbagai brand diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk berbelanja dan berpartisipasi dalam perayaan ini.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan rayakan Hari Jadi Kota Bandung ke-214 dengan belanja hemat dan sehat bersama Kimia Farma Apotek-penawaran terbaik menanti Anda! #ingatsehatingatkimiafarma.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini