Video Viral Anak Kecil Diduga Terperosok ke Peron Stasiun Bikin Netizen Prihatin

Video Viral Anak Kecil Diduga Terperosok ke Peron Stasiun Bikin Netizen Prihatin

TERASBANDUNG.COM - Pagi tadi, warganet dihebohkan dengan tayangan video yang beredar di media sosial seorang anak kecil terperosok masuk ke dalam peron di stasiun.

Video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tertulis dalam captionnya seorang anak kecil penumpang kereta KRL Commuter Line terperosok di peron 6 stasiun Manggarai Jakarta Selatan pagi hari tadi, Jumat 8 Juli 2022.

Dalam keterangan selanjutnya dalam akun itu, menurut informasi anak tersebut akan menaiki kereta bersama ibu dan adiknya yg masih bayi, tiba-tiba anak tersebut terperosok kebawah peron Stasiun.

Tampak dalam video yang beredar itu, seorang anak kecil yang mengenakan baju merah itu histeris ketika diangkat oleh seorag petugas.

Jeritan tangis anak terdengar saat petugas menggendongnya. Hingga berita ini ditulis belum diketahui kondisi anak yang sempat terperosok ke dalam peron stasiun.

BACA JUGA: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Iduladha 2022, Cocok untuk Status atau Kiriman di Media Sosial

Lalu dalam lanjutan caption di postingan itu tertulus belum diketahui kondisi selanjutnya dari anak tersebut namun anak tersebut selamat.

Video peristiwa anak kecil terperosok ke peron stasiun itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Rata-rata netizen merasa prihatin atas kejadian yang dialami anak tersebut.

Para netizen meminta agar pengeloa stasiun membenahi fasilitas untuk para penumpang. Pasalnya kejadian penumpang terperosok ke dalam peron stasiun dianggap bukan kejadian pertama.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini