Terpilih Jadi Pemain Muda Terbaik Pekan 10 Liga 1, Begini Komentar Beckham Putra Nugraha

Terpilih Jadi Pemain Muda Terbaik Pekan 10 Liga 1, Begini Komentar Beckham Putra Nugraha Beckham Putra Nugraha dan David da Silva. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha kembali dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pekan 10 Liga 1 2022/2023.

Pada laga pekan ke-10 tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan 5-2 atas Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 Sepetember 2022.

Dalam pertandingan ini, pemain kelahiran 29 Oktober 2001 ini tampil 80 menit dengan menyumbangkan satu assist, 35 success passes, 3 intercepts, sekali tekel dan satu kali success cross.

Beckham Putra Nugraha mengatakan apresiasi sebagai pemain muda terbaik bisa didapatkan berkat kerja keras semua pemain.

Baca Juga: Nick Kuipers Si Raja Tandukan di Persib Bandung, Ini Rekam Jejaknya

Pasalnya tanpa dukungan rekan setim, gelar individu tersebut tak akan pernah didapatkannya.

“Ini semua berkat kerja keras tim. Bukan hanya karena saya, tapi ada dukungan pemain lainnya juga. Jadi ini (penghargaan) adalah untuk tim juga,” kata Beckham Putra Nugraha dilansir daei laman resmi Persib Bandung.

Beckham mengatakan, tekadnya bersama Persib adalah tampil sebaik mungkin untuk kemenangan timnya. Selebihnya adalah bonus dari kerja keras tim, termasuk memberikan assist atau mencetak gol.

“Secara pribadi saya tak ingin cepat puas, karena masih banyak kekurangan. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Ditolak Shin Tae-yong, Pemain Ini Malah Disambut Luis Milla dan Siap Diturunkan Kontra Barito Putera

Namun bagi Beckham Putra Nugraha gelar individu tersebut harus menjadi cambuk bagi rekan-rekannya agar tetap menjaga tren positif yang sudah dicapai tim berjuluk Maung Bandung.

Pemain yang akrab disapa Etam berharap para penggawa Persib yang sudah menuai tiga kali kemenangan secara beruntun tak boleh berpuas diri.

“Kita bersyukur dengan hasil positif tersebut. Kerja keras semua selama ini mulai terasa hasilnya. Tapi, perjalanan masih jauh. Kami tidak boleh cepat puas. Terus kerja keras,” kata Etam.

Bahkan Etam menegaskan, ia dan rekan-rekannya tidak boleh terlena dan berleha-leha karena tapi terus melakukan perbaikan.

“Kami harus bisa menjaga dan mempertahankan hasil ini, bahkan lebih baik dalam penampilan kedepannya. Kami harus tetap siaga dan terus berbenah,” pungkasnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini