PT LIB Umumkan Hasil Managers Meeting Bersama Klub Terkait Kelanjutan Liga 1

PT LIB Umumkan Hasil Managers Meeting Bersama Klub Terkait Kelanjutan Liga 1 Liga Indonesia Bar

TERASBANDUNG.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Managers Meeting bersama para kontestan BRI Liga 1 2022/2023 pada Sabtu 8 Oktober 2022 sore WIB.

Agenda tersebut membahas perihal kelanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, pekan lalu.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno mengatakan agenda managers meeting bersama 18 klub Liga 1 menghasilkan beberapa kesimpulan.

Ia menyebutkan, bahwa pihaknya saat ini tengah menunggu arahan dari otoritas pemerintah perihal kelanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Kenapa Minum Teh Setelah Makan Bahaya Bagi Kesehatan, Berikut Ini 3 Alasannya

"Bahwa pertemuan rekan-rekan klub di Kemenpora akan dijadikan rujukan LIB bersama PSSI untuk berkoordinasi lebih intensif. Tentu menjadi kewajiban LIB, PSSI bersama-sama semuanya melakukan langkah-langkah koordinasi yang intensif untuk bisa mendapatkan kepastian," ujar Direktur Operasional LIB, Sudjarno dalam rilisnya.

Disamping itu, pihaknya juga akan mengabarkan segala perkembangan terbaru kepada para kontestan setiap harinya.

Segala informasi ini tentunya dibutuhkan oleh setiap klub untuk menyiapkan program dan perencanaan yang dibutuhkan jika nantinya kompetisi dilanjutkan kembali.

"Kami dari LIB juga akan membuatkan opsi-opsi atau skenario-skenario yang sudah kita dapatkan dari masukan-masukan dewan komisaris atau juga para klub perihal kepastian kelanjutan kompetisi. Hasil pertemuan ini akan kami tindak lanjuti dan kami laporkan ke federasi," tandas Sudjarno.

Baca Juga : Healing di Rumah Diprediksi akan Jadi Tren di Masa Depan, Kok Bisa?

Managers Meeting yang diadakan secara virtual tersebut dihadiri jajaran komisaris LIB yakni Juni Rachman (komisaris utama LIB), Ferry Paulus (komisaris LIB), Munafri Arifuddin (komisaris LIB), dan Andogo Wiradi (komisaris LIB).

Sementara itu hadir juga jajaran direksi LIB di antaranya Akhmad Hadian Lukita (Direktur Utama LIB), Sudjarno (Direktur Operasional LIB) dan Anthony Chandra Kartawiria (Direktur Keuangan LIB).

Tidak ada klub yang absen pada agenda managers meeting kali ini.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini