Tiga Pemain Siap Tinggalkan Persib, Seperti Ini Ungkapan Mereka

Tiga Pemain Siap Tinggalkan Persib, Seperti Ini Ungkapan Mereka Tiga pemain muda Persib siap mempeerkuat Timnas Indonesia U-20. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Tiga pemain Persib siap meninggalkan tim di bawah asuhan Luis Milla.

Ferdi Ferdiansyah, Robi Darwis dan Kakang Rudianto terpanggil Timnas Indonesia U-20 untuk mengikuti pemusatan latihan yang rencananya akan dilakukan di Turki dan Spanyol.

Ferdi Ferdiansyah, Robi Darwis dan Kakang Rudianto tentunya bahagia dan bangga kembali akan memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Namun pemain tim berjuluk Maung Bandung ini juga akan merasa sedih karena harus jauh dari sanak saudara dan berpisah sementara dengan skuad Persib.

Baca Juga: Bidik Studi S2 HI, Abdul Aziz: Apapun Ilmunya Bisa Menambah Wawasan

Tiga pemain muda Persib punya kesan dan pesan tersendiri saat akan berlatih jauh dari keluarganya.

Ferdiansyah merasa sangat bersyukur bisa kembali mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-20.

"Alhamdulillah, Ferdi sangat bersyukur bisa mendapat kepercayaan buat ikut pemusatan latihan bersama Timnas lagi. Kepercayaan ini jadi motivasi buat Ferdi sendiri agar bisa kerja lebih maksimal lagi untuk Timnas," kata Ferdiansyah.

Ferdi mengaku sudah mendapat banyak pelajaran dari Persib melalui program latihan yang dijalani selama ini.

Baca Juga: Motivasi Berlipat Bermain di Hadapan Bobotoh, Begini Ungkapan David Rumakiek

"Luis Milla sudah kasih saya pesan yang sangat positif. Terima kasih kepada para pelatih juga dukungan rekan-rekan di tim. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Timnas," tekadnya.

Gelandang muda Persib, Robi Darwis mengaku jauh dari keluarga tak menjadi soal bagi dirinya, pasalnya banyak cara untuk bisa melepas rindu dengan keluarganya.

“Waktu dua bulan di luar negeri memang terbayang berat, tapi kita bisa video call. Walau rindu keluarga, kangen rumah pasti, tapi ini adalah tugas. Saya harus siap menjalaninya,” kata Robi Darwis.

Sementara Kakang Rudianto memanfaatkan kekosongan waktu sebelum bergabung dengan Tim Nasional U-20 Indonesia untuk berkumpul bersama keluarganya di Cianjur.

"Mohon doanya dari semua. Semoga usaha saya di Timnas bisa berjalan lancar dan terus mendapat kepercayaan dari pelatih. Karena dengan begitu, saya bisa berkontribusi lagi untuk Timnas U-20," pungkasnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini