5 Rekomendasi Deodoran Paling Ampuh Atasi Bau Badan

5 Rekomendasi Deodoran Paling Ampuh Atasi Bau Badan Cara Paling Ampuh Menghilangkan Bau Ketik. (Pixabay)

TERASBANDUNG.COM - Cara menghilangkan bau ketiak adalah salah satu topik yang sering dicari, terutama oleh anak-anak yang baru memasuki masa pubertas.

Pada masa inilah biasanya bau badan atau bau ketiak mulai muncul.

Ketiak bau dan basah dapat menurunkan kepercayaan diri dan mungkin mengganggu aktivitas sehari-hari. Salah satu cara mengatasi masalah ketiak bau dengan pakai deodoran.

Sudah merangkum rekomendasi deodoran untuk bau badan berikut ini!

Ingin tahu rekomendasi merek deodorant yang bagus untuk bau badan pada pria dan wanita?

Baca Juga : Makan Petai Bisa Tingkatkan Risiko Asam Urat Tapi Ada Manfaatnya, Ini Penjelasan Menurut Medis

Simak daftarnya di bawah ini, seperti disadur dari laman Farmaku.com.

1. Rexona Free Spirit Roll On

Deodoran untuk bau badan yang pertama yaitu produk dari Rexona. Dengan wangi yang lembut dan halus, deodoran ini memiliki roll on yang mudah mengering apabila diaplikasikan ke kulit ketiak, sehingga bisa bebas dari keringat berlebih.

Produk ini cocok untuk Anda yang senang traveling atau banyak beraktivitas di luar rangan, karena keringat tidak akan tembus melalui produk ini.

Bentuknya tidak begitu besar sehingga praktis dan mudah dibawa kemana saja.

2. Rexona Unisex Invisible Black + White

Rexona Deodorant Spray ini memberikan jaminan kualitas yang optimal dalam menghilangkan bau odor dari tubuh.

Dengan ukuran kurang lebih 200 ml, produk deodoran untuk menghilangkan bau badan ini dapat dengan mudah Anda temui di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain dapat digunakan oleh wanita, Rexona Invisible Black + White juga dapat digunakan oleh pria. Bagi Anda yang kurang menyukai aroma menyengat tenang saja, produk ini memiliki aroma dengan aksen lembut namun tetap tahan lama.

Baca Juga : 5 Pertolongan Pertama yang Dapat Dilakukan Orang Tua Saat Anak Demam

3. Nivea Extra Whitening

Nivea Extra Whitening diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak mutiara yang dapat mampu mencerahkan, menghaluskan, dan mengecilkan pori-pori kulit ketiak.

Deodoran ini diformulasikan untuk mencegah bau badan selama 48 jam, sehingga cocok sebagai rekomendasi deodoran untuk remaja yang banyak melakukan aktivitas luar lapangan.

Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Jangan khawatir, produk ini sudah diuji secara dermatologi sehingga tetap aman untuk kulit sensitif sekali pun.

4. Dove Go Fresh Pome

Dove memiliki beragam produk deodoran. Mulai dari bentuk roll on, spray, hingga dry serum yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Deodorant Dove varian ini, dapat memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan hingga 48 jam lamanya lho, FarmaFriends. Dengan kandungan 1/4 moisturising cream, produk ini akan tetap menjaga kulit ketiak tetap halus dan lembab.

Selain itu juga bebas kandungan alkohol sehingga kulit ketiak tetap aman dan terhindar dari risiko iritasi yang biasa terjadi setelah mencukur.

Kelebihan lainnya yaitu terdapat kombinasi aroma buah pome dan lemon verbena yang mampu memberikan kesegaran sepanjang hari.

Baca Juga : 6 Khasiat Bawang Dayak yang Jarang Diketahui dan Sayang untuk Dilewatkan

5. Axe Deo Anarchy For Her Ex

Hadir dalam bentuk spray, deodoran ini memiliki aroma menyegarkan yang memberi kesan feminim dan mewah, sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Axe Deo Anarchy For Her Ex siap mencegah bau tidak sedap karena keringat berlebih dari ketiak Anda. Dilengkapi dengan micro-active capsule yang mampu melepaskan percikan kesegaran sepanjang hari.

Kelebihan lain dari produk ini yaitu teksturnya yang halus sehingga tidak membuat iritasi kulit serta aman digunakan untuk kulit sensitif.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini