Liga 1 Beku, Daisuke Sato Rindu Marc Klok Nunggu

Liga 1 Beku, Daisuke Sato Rindu Marc Klok Nunggu Gelandang Persib, Marc Klok siap memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Bek kiri Persib berd, Darah Jepang, Daisuke Sato mengungkapkan rasa rindu terhadap pertandingan Liga 1.

Maklum, sudah lebih dari sebulan, kompetisi mengalami penundaan akibat terjadinya insiden di Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

"Saya sangat merindukan pertandingan dan tentunya atmosfer yang luar biasa di stadion. Saya harap sepakbola bisa kembali lagi secepat mungkin," kata Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Bukan hanya atmosfer persaingan di Liga 1 saja, pemilik nomor punggung 66 itu sangat merindukan dukungan besar Bobotoh bagi dirinya.

Baca Juga: Pemain Persib Butuh Kepastian Masa Depan Liga 1, Marc Klok Hingga Beckham Curahkan Keresahannya

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang memberikan kami motivasi dan rasa cintanya di latihan," tutur Daisuke Sato.

Sementara bagi gelandang elegan tim berujuluk Maung Bandung, Marc Klok kepastian kompetisi menjadi hal yang diharapkannya dalam situasi saat ini.

Pasalnya menurut Marc Klok banyak hal menanti terutama terkait persiapan Tim Nasional Indonesia.

Menurutnya situasi saat ini perlu kepastian karena Indonesia akan menghadapi Piala AFF di bulan Desember mendatang. Pemain yang tergabung di Tim Nasional Indonesia perlu berada dalam kondisi bagus.

Baca Juga: Bos Persib Tegaskan KLB dan Liga Itu Berbeda, Harus Dipisahkan!

“Harapan saya secepatnya bisa kembali digelar lagi, termasuk untuk tim nasional. Karena pemain harus segera kembali berada di kondisi kebugaran yang bagus. Karena kami akan bertanding di Piala AFF Desember nanti. Kami perlu sepakbola yang kompetitif secepatnya,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Tidak hanya kepentingan atas nama negara, Klok juga melihat banyak pihak yang tergantung dari kompetisi. Ia berharap para pemangku jabatan bisa duduk bersama dan mendapatkan solusi di situasi saat ini.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini