Jelang Laga 'Balas Dendam' Kontra Madura United, Penggawa Persib Bandung Tak Sudi Terbuai Hasil Positif

Jelang Laga 'Balas Dendam' Kontra Madura United, Penggawa Persib Bandung Tak Sudi Terbuai Hasil Positif Penggawa Persib Bandung bersiap melakukan laga "balas dendam" kontra Madura United. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat, 20 Januari 2023 di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya di putaran pertama Liga 1 2022/2023, Persib Bandung yang menjadi tuan rumah dipaksa takluk dari Madura United dengan skor 1-3.

Artinya misi ke kandang Madura united ini merupakan misi "balas dendam" Persib Bandung yang hingga pertandingan ke 10 belum pernah terkalahkan.

Catatan ini merupakan hasil tangan dingin pelatih Luis Milla yang membuat tim berjuluk Maung Bandung berubah drastis.

Baca Juga: Ini Dua Venue yang Jadi Homebase Persib Bandung di Putaran Dua Liga 1 2022/2023

Namun bagi para penggawa Persib, catatan 10 kali tak terkalahkan tidak membuat mereka terbuai kala menghadapi Madura United nanti.

Sebut saja gelandang Persib , Dedi Kusnandar yang mengaku sudah tidak melihat hasil pertandingan yang sudah dijalani.

“Kami tidak melihat catatan kemarin dan terus berusaha menatap ke depan. Seperti kata pelatih, kami akan menatap setiap laga, menjadikan pertandingan seperti final. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut,” kata Dedi Kusnandar dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Dado mengatakan, kemenangan menjadi target semua pemain agar Persib tetap berada di papan atas. Karena itu, semua pemain akan bekerja keras meraihnya.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Pemain Baru yang Sudah Bergabung di Latihan Persib

“Kami ingin melanjutkan tren positif. Kami akan bekerja keras dalam pertandingan besok. Kami juga akan waspada dengan lawan yang punya materi pemain bagus,” papar pemain yang akrab disapa Dado.

Pemain lain yang juga tak sudi terbuai dengan hasil positif tersebut adalah bek tangguh Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Menurut Igbonefo, Madura United memiliki pemain kunci di setiap lininya. Nama-nama seperti Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Hugo Gomes dinilai berpengalaman dan berkualitas.

“Ini adalah gim besar. Kami harus fokus dan mewaspadai mereka. Madura juga punya banyak pemain bagus. Kami akan fokus pertandingan, karena laga penting dan kami akan kerja keras,” tegas pemain bernomor punggung 32 tersebut.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini