Hadir di Jarrdin Apartemen, IndiHome Siap Berikan Layanan Terbaik

Hadir di Jarrdin Apartemen, IndiHome Siap Berikan Layanan Terbaik

TERASBANDUNG.COM – Untuk memperluas cakupan layanan, IndiHome kini hadir di lokasi The Jarrdin Apartemen yang berlokasi di jantung Kota Bandung.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Cihampelas No 1 Bandung ini akan mendapat layanan khusus berupa koneksi eksklusif dari IndiHome yang menawarkan internet berkecepatan tinggi tanpa gangguan.

Hal tersebut tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Telkom Bandung dengan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) The Jarrdin pada Senin, akhir Februari lalu.

General Manager Telkom Bandung Arief Yulianto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas inisasi kerjasama ini. Arief juga mengatakan progress delivery layanan IndiHome yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Baca Juga : Heboh Pejabat Pajak yang Tak Patuh Pajak, Yana Mulyana Minta Pejabat Taat Laporkan Harta Kekayaan dan Pajak

Ia memastikan penghuni The Jarrdin Aparement mendapat benefit lebih karena masuk dalam kategori pelanggan prioritas.

“Kami berikan layanan lebih seperti jaminan kecepatan, harga paket yang efisien, dan kecepatan layanan perbaikan,” ujar Arief.

Pada penghujung acara, Deputy EVP Marketing, Aziz Sidqi menyampaikan komitmennya untuk memberikan layanan yang terbaik untuk The Jarrdin.

“Kami siapkan CAM (Consumer Account Manager) untuk The Jarrdin sebagai representative Telkom. Kami juga siapkan satu TOS (Technician On Site) untuk menjamin solusi terbaik apabila ada gangguan”, ujar Aziz.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini