Baru Main Satu Laga, Tyronne Del Pino Langsung Dilepas Persib, Luis Milla Siapkan Penggantinya

Baru Main Satu Laga, Tyronne Del Pino Langsung Dilepas Persib, Luis Milla Siapkan Penggantinya Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Persib akan memanfaatkan sisa waktu pada jendela transfer kali ini dengan mendatangkan pemain asing anyar sebelum masa pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 musim ini ditutup pada 20 Juli nanti.

Luis Milla memastikan keputusan tersebut akan terwujud setelah salah seorang pemain asingnya, Tyronne Del Pino mengalami cedera.

Cedera tersebut didapat Tyronne saat menjalani laga debutnya di pekan perdana Liga 1. Dalam laga tersebut, Tyronne yang baru turun dari bangku cadangan selama 25 menit, langsung ditarik keluar usai engkel kaki kanannya mengalami masalah dan ia langsung terbang ke Spanyol untuk melakukan pemulihan.

Baca Juga : Persib Gagal Lagi Menang Setelah Ditahan Imbang Dewa United, Luis Milla Bilang Begini

Pelatih asal Spanyol itu menerangkan, cedera Tyronne membuatnya harus memutar otak untuk menambal kekosongan tersebut.

Persib pun akhirnya memutuskan Tyronne Del Pino tak akan melanjutkan perjuangannya bersama Persib di musim ini.

"Sangat memungkinkan untuk mendatangkan satu pemain lagi dan kami akan berdiskusi dengan manajemen dan klub soal kemungkinan ini. Bagi kami memang situasinya menyulitkan karena cedera yang dialami Tyronne," kata Luis Milla.

Dengan demikian, Milla memastikan Persib akan memanfaatkan jendela transfer kali ini dengan mendatangkan pemain baru pengganti Tyronne.

Bahkan kata Pelatih asal Spanyol itu, jajaran tim pelatih sudah berbicara dengan manajemen tim untuk mendatangkan pemain baru.

"Tapi situasinya untuk Tyronne (cedera), kami jadi harus mengubah situasinya dan sekarang tim butuh pemain yang karakternya sama dan cara bermain yang sama," katanya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1: Persib vs Dewa United Berakhir Imbang

Soal siapa pemain asing anyar yang bakal didatangkan Persib, Luis Milla masih merahasiakannya. Tetapi yang jelas pemain tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Persib masih memiliki waktu selama beberapa hari lagi sebelum pendaftaran pemain ditutup pada 20 Juli nanti, untuk mendatangkan pemain asing anyar pengganti Tyronne del Pino.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini