Pemkot Bandung Siapkan Hadiah TV, Kulkas, Laptop hingga Motor, Begini Syarat Mendapatkannya

Pemkot Bandung Siapkan Hadiah TV, Kulkas, Laptop hingga Motor, Begini Syarat Mendapatkannya Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Bagi masyarakat Kota Bandung yang rajin membayar kewajiban tersebut akan meraih berbagai hadiah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Momentum ini bertepatan sebagai rangkaian Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB) dan Pemkot Bandung memberikan 'kanyaah' kepada masyarakat yang rajin dan tepat waktu membayar pajak.

Karena itu, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung untuk membayar PBB tepat waktu.

Baca Juga : Ulin Barong Sekeloa dan Engkle Resmi Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Kota Bandung

"Ulang tahun Kota Bandung kali ini bakal lebih seru. Ada 'kanyaah' spesial untuk masyarakat yang tidak pernah lupa bayar PBB," kata Bambang seperti disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung.

Kendati demikian, ada berbagai macam hadiah yang bisa diraih oleh masyarakat Kota Bandung, mulai dari elektronik hingga kendaraan.

Hadiah tersebut di antaranya 1 kulkas, 2 TV LED, 3 mesin cuci, 10 sepeda, 5 tab, 3 laptop dan 5 sepeda motor.

Adapun persyaratannya yaitu, lunas PBB 10 tahun kebelakang dan daftar melalui aplikasi Temen PBB.

"Mau dapat hadiah itu, adapun beberapa syarat yang harus dilakukan oleh masyarakat Kota Bandung, mulai melunasi PBB hingga daftar melalui aplikasi," ujarnya.

Baca Juga : Gelar Festival Kuliner, Summarecon Mall Bandung Hadirkan Ratusan Menu Asia

Bambang mengajak kepada masyarakat Kota Bandung untuk melunasi PBB dan mengikuti undiannya.

"Yuk lunasi PBB- nya ikuti undiannya, mumpung ada penghapusan denda PBB sampai dengan tanggal 31 Oktober 2024," ungkapnya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini