Skuad Persib Kembali Diliburkan, Begini Cara Luis Milla Pantau Latihan Mandiri

Skuad Persib Kembali Diliburkan, Begini Cara Luis Milla Pantau Latihan Mandiri Persib Bandung kembali diliburkan pelatih Luis Milla. (Instagram @persib)

TERASBANDUNG.COM - Kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023 masih abu-abu buntut dari tragedi Kanjuruhan lalu.

Pemerintah Indonesia melalui Presiden Jokowi masih belum menentukan kapan Liga 1 kembali digelar karena masih menumpuknya PR dari FIFA untuk melakukan tranformasi sepak bola nageri ini.

Tak aneh jika klub-klub kontestan Liga 1 memutuskan untuk meliburkan tim untuk sementara waktu.

Hali itu juga dilakukan Persib Bandung yang kembali medapat jatah libur tambahan dari pelatih Luis Milla.

Baca juga: Curhat Luis Milla di Tengah Belum Jelasnya Kelanjutan Liga 1 2022-2023

Belum adanya kabar resmi kembalinya kompetisi membuat pelatih Luis Milla menambah waktu libur buat anak asuhnya.

Bahkan setelah itu, tim akan melanjutkan latihan secara daring. Pelatih Persib asal Spanyol itu mengatakan, program latihan jarak jauh akan diterapkan satu minggu sebelum kembali berlatih bersama.

Program akan dipantau oleh tim pelatih dan Luis Milla dari jarak jauh. Pemain harus memberikan laporan setiap program yang sudah dijalankan sesuai instuksi.

“Libur hingga tanggal 23 (Oktober). Tanggal 24 hingga 30 ada program khusus buat pemain,” kata Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Tiga Pemain Siap Tinggalkan Persib, Seperti Ini Ungkapan Mereka

Tim berjuluk Maung Bandung meliburkan pemainnya saat Liga 1 2022/2023 tengah terhenti. Febri Hariyadi dan kawan-kawannya dijadwalkan akan kembali berlatih akhir bulan ini.

Tidak ada kegiatan latihan secara tim bukan berarti pemain bisa bebas. Mereka tetap harus menjaga kebugaran dan kesehatan. Pemain harus tetap fit saat kembali berlatih tanggal 31 Oktober 2022 mendatang.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini