Rekomendasi Cafe Untuk Buka Puasa Bareng di Bandung, Salah Satunya Bisa Sambil Menikmati View Kota

Rekomendasi Cafe Untuk Buka Puasa Bareng di Bandung, Salah Satunya Bisa Sambil Menikmati View Kota Rekomendasi cafe di Bandung yang cocok untuk bukber (instagram)

TERASBANDUNG.COM - Buka puas bareng atau sering disebut bukber, menjadikan salah satu ajang untuk berkumpul bersama teman, saudara, maupun rekan bisnis. Malas nya untuk menyiapkan banyak hidangan untuk dimakan bersama membuat sebagian orang lebih memilih bukber diluar atau di cafe.

Saat ini sudah banyak cafe atau tempat makan yang menyediakan paket buka puasa dengan berbagai macam pilihan menu. Untuk bahan pertimbangan tim Teras Bandung merekomendasikan beberapa cafe yang cocok untuk buka puasa bareng di Bandung.

1. Reveuse Cafe

Tempat ini suguhkan berbagai fasilitas, mulai dari tempat duduk yang nyaman dan areanya luas membuat cafe ini layak untuk dijadikan tempat berbuka puasa. Desainnya yang lucu serta instagramabel cocok untuk diabadikan saat berbuka puasa.

Hal unik yang disuguhkan, cafe ini dilengkapi dengan robot pelayan yang siap sedia mengantarkan pesanan dan tersedia juga photo box untuk mengabadikan momen kebersamaan kalian. Tak ketinggalan, mushola yang tak kalah aestetic dari ruangan lainnya pun tersedia.

cafe yang berlokasi di Jalan Tubagus Ismail ini, berada di lantai atas dan untuk kalian yang membawa kendaraan dan ingin mencucinya, tepat di cafe ini terdapat fasilitas untuk mencuci kendaraan.

2. De Medelline Coffee

Jangan takut kehabisan tempat saat akan berbuka puasa di tempat ini, dengan lahan yang luas dan difasilitasi untuk area indoor maupun outdoor yang spot tempat duduknya banyak, nyaman dan pastinya bikin betah untuk berlama-lama disini.

Menyajikan banyak menu pilihan, mulai dari menu nusantara sampai western pun tersedia dan harga yang dibandrol tergolong cukup murah. Tersedia pula menu paketan yang tak kalah untuk kalian yang sedang menghemat.

Tempat yang berada di Jalan Gudang Selatan no.88, cocok buat dijadikan tempat bukber dengan teman atau pasanganmu. Ternyata disini juga banyak menyediakan promo spesial di bulan ramadhan.

3. Jardin Cafe

Buat kalian yang mencari suasana berbeda saat buka puasa, kalian harus coba cafe yang satu ini. Dengan mengusung konsep tropical, kalian disuguhkan dengan banyak tumbuhan hijau yang menjadikan suasana adem dan menyegarkan mata.

Tempatnya berada di Jalan Cimanuk no.1A, lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Bandung, menjadikan cafe dengan konsep alam ini mudah untuk dikunjungi.

4. Samiya Cafe

Berada di Jalan Trunojoyo, cafe ini menyuguhkan keindahan skylight dengan air mengalir yang menjadikan suasana ruangan terasa di dalam air. Menu yang disajikan mulai dari western, asian, sampai vegetarian pun tersedia disini.

5. Fella

Satu lagi cafe yang berlokasi ditengah Kota Bandung, dari luar nampak terlihat biasa saja, namun setelah masuk kedalam anda akan merasakan suasana yang luar biasa super luas, nyaman, dan mewah menjadikan tempat ini cocok banget untuk buka puasa.

Konsepnya yang semi outdoor membuat pengunjung betah dan adem berlama-lama disini, terdapat juga musholla yang luas dan bersih. Hal ini pantas untuk menjadikan cafe yang satu ini selalu ramai pengunjung.

6. Ikkafe Resto

Cafe yang rekomendasi selanjutnya berlokasi di Jalan Lapangan Golf Dago Atas, dengan view yang keren dan indah bahakan bisa melihat pemandangan kota bandung dari ketinggian.

Kalau sedang beruntung, kalian bisa menikmati sunset dari cafe ini dan kalian bisa juga menunggu waktu buka puasa sambil melihat gunung-gunung sekitar cafe. Terdapat area indoor, namun untuk bisa menikmati pemandangan baiknya pilih tempat yang semi outdoor.

Untuk kalian yang mau bukber bareng teman, keluarga, atau pun pasanganmu, sesuaikan tempat dan menu yang kalian suka dan jangan lupa untuk konfirmasi terlebih dulu cafenya supaya kebagian tempat saat buka puasa.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini